1st MIA 2019: Isotonik Kayu Akway Paling Diburu di Stand Polbangtan Manokwari

0
1st MIA 2019: Isotonik Kayu Akway Paling Diburu di Stand Polbangtan Manokwari
Orideknews.com, BOGOR Meskipun pagelaran 1st Millennial Indonesian Agro Preneur (MIA) di Botani Square Bogor, 18-21, April 2019 belum dibuka secara resmi, namun sudah ramai pengunjung.
Sebanyak 17 stand PWMP dari berbagai Politeknik dan universitas mitra di MIA. Berbagai produk pun dipamerkan untuk menarik perhatian pengunjung.
Tak disangka, stand Polbangtan Manokwari paling banyak dikunjungi, produk yang ditawarkan mulai dari obat herbal, bahan makanan olahan hingga minuman isotonik.
Dari berbagai produk yang ditawarkan itu, minuman isotonik kayu akway paking banyak diburu para pengunjung. Selain namanya yang tak asing, produk ini diketahui memikili ragam manfaat. Salah satunya meningkatkan stamina.
1st MIA 2019: Isotonik Kayu Akway Paling Diburu di Stand Polbangtan Manokwari.
Pantauan Orideknews.com, setelah pengunjung mendapatkan penjelasan dari mahasiswa pengunjung tak tanggung-tanggung memborong miniman isotonik tersebut.
“Alhamdhulillah minuman kayu akway banyak diminati, dari 50 botol yang disediakan sudah hampir habis.” kata Farid Maulana,Amd salah satu pembimbing PWMP Polbangtan Manokwari
Farid mengaku produk tersebut diolah di Manokwari dan sengaja diproduksi terbatas. “Produknya masih terbatas, jika ada yang beminat silakan ke stand Polbangtan Manokwari untuk mendapatkan informasi bagaimana cara mendapatkan produk ini,” Ucapnya.
Selain menyediakan minuman kemasan, juga tersedia bahan mentah kayu akway yang bisa diolah sendiri di rumah. (RR/ON)
Baca Juga :  PWMP Polbangtan Manokwari Siap Unjuk Gigi di 1st MIA 2019 Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here