91 Peserta Dinyatakan Lolos Tes Tertulis dan Wawancara di Polbangtan Manokwari, Ini Nama-namanya

4
Orideknews.com, MANOKWARI- Kementerian Pertanian melalui Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian mengumumkan hasil seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) TA.2018/2019.
Tes tulis dan wawancara telah dilaksanakan secara serentak di seluruh Polbangtan pada tanggal 3-5 Juli 2018 lalu. Berdasarkan rapat penetapan kelulusan tes tulis dan wawancara, panitia PMB Polbangtan mengumumkan nama-nama peserta yang telah lulus tes dan cadangan melalui jalur umum dan kerjasama.
LAMPIRAN DAFTAR NAMA:
Pengumuman mengenai kelulusan tes tulis dan wawancara Polbangtan juga dapat dilihat di fanpage facebook Politekni Pembangunan Pertanian Manokwari.
Bagi calon mahasiswa yang dinyatakan lolos tersebut diwajibkan mengikuti tes selanjutnya yakni tes kesehatan yang akan diselenggarakan pada 15-17 Juli 2018 mendatang.
Bagi peserta tidak mengikuti tes selanjutnya, maka dinyatakan mengundurkan diri.
Sekretaris Panitia PMB Polbangtan Manokwari, Jantje A.B. Krisifu, S.ST
“91 peserta dan 17 cadangan wajib ikuti tes kesehatan, bagi yang tidak ikut sudah pasti dianggap mengundurkan diri.” Kata Sekretaris Panitia PMB Polbangtan Manokwari, Jantje A.B. Krisifu, S.ST, Selasa (10/7)
Ditambahkan, terdapat sebanyak 120 calon mahasiswa Polbangtan dari jalur umum dan jalur undangan diharapkan memenuhi syarat yang ditentukan.
 “Dari 17 cadangan yang disiapkan itu, nantinya akan dipanggil setelah hasil tes kesehan keluar,” kata dia. (EY/ON)
Baca Juga :  Clara Kirihio Berharap Bisa Menjadi Motivasi Bagi Mahasiswa Polbangtan Manokwari

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here