ISTEECOMAH II: Kader PII Wati Diharapkan Jadi Agen Perubahan

0
ISTEECOMAH II: Kader PII Wati Diharapkan Jadi Agen Perubahan Dikeluarga
Orideknews.com, MANOKWARI – Korsp Pelajar Islam Indonesia (PII) Wati Papua Barat menggelar ISTEECOMAH II dengan tema Wujudkan PII WATI yang Transformatif, Adaptif dan Beradab, Sabtu, (13/04/2019).
Ketua Panitia, Khofifah mengatakan ISTEECOMAH II yang diselenggarakan oleh koordinator wilayah Korps PII Wati Papua Barat itu diikuti oleh 20 peserta yang berasal dari Kabupaten Manokwari Selatan dan Kabupaten Manokwari yang meliputi wilayah Manokwari Kota dan Distrik Prafi.
Sementara itu, Ketua Korwil PII Wati Papua Barat, Hamida Rumatumia, kepada www.orideknews.com bahwa dengan tema itu, diharapkan perempuan sebagai fitrah dan agen perubahan untuk keluarga dan lingkungan masyarakat.
“Kader PII Wati juga harus mampu beradaptasi dengan lingkungannya dalam kondisi apapun tanpa mengesampingkan batasan-batasan yang diatur dalam agama,” harap Hamida.
Untuk diketahui, ISTEECOMAH II ini dibuka oleh Ketua Umum Pengurus Wilayah PII Papua Barat Masykur. Kegiatan ini akan dilangsungkan pada 13-14 April 2019 di PAUD Al Wahdah Islamiyah, Reremi, Manokwari.
Sebagai informasi, Islamic Teenagers Course For Muslimah yang disebut ISTEECOMAH II merupakan kegiatan yang berbentuk pembinaan skill bagi para pelajar putri  yang telah mengikuti Basic Training di PII (Pelajar Islam Indonesia). (BAC/ON)
Baca Juga :  Clara Kirihio Berharap Bisa Menjadi Motivasi Bagi Mahasiswa Polbangtan Manokwari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here