Mendukung Pembelajaran Tefa, Polbangtan Manokwari Kerjasama dengan Pelaku Usaha

0
Mendukung Pembelajaran Tefa, Polbangtan Manokwari Kerjasama dengan Pelaku Usaha
Orideknews.com, MANOKWARI – Mendukung kegiatan Pembelajaran berbasis Teaching Factory (Tefa) pada Program Studi Peternakan, Kesejahteraan Hewan (Kesrawan) dan Pertanian Berkelanjutan di Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Manokwari.
Sesuai rilis yang diterima www.orideknews.com, Minggu, (23/12/2018) disebutkan bahwa pihak Polbangtan melakukan kerjasama dengan 3 pelaku usaha di Manokwari, berikut deskripsinya, pertama adalah UD. Kharisma dengan pemilik Solihin, beralamat di Kampung Makan Distrik Masni. Usaha tersebut, bergerak dibidang aneka olahan bahan pangan dan tepung tapioka. Usaha itu, dijalankan sejak tahun 2000 dengan tenaga kerja 8 orang.
Polbangtan Manokwari Kerjasama dengan Pelaku Usaha
Berikut adalah pelaku usaha yang bergerak di bidang Agribisnis Buah-buahan, seperti buah naga, lengkeng, rambutan, durian dan duku dengan luas lahan sekitar 4 hektar, yang dimiliki Ir. La Musadi, MP, beralamat di SP 2 distrik Prafi Manokwari.
Terakhir untuk bidang peternakan yang sasar adalah usaha Ayam Petelur dan Pedaging yang mempunyai populasi sekitar 6000 ekor ayam petelur dan 2000 ekor ayam pejantan dengan luas 3 hektaryang beralamat di SP 3 distrik Prafi, Manokwari. (RR/ON)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here