Setelah Eksekusi Lahan Perluasan Bandara Rendani, Ini Lokasi Lahan Pemda yang akan Eksekusi Lagi

0
Bandar Udara Rendani, Manokwari. (Foto : Dok. ON)
Orideknews.com, MANOKWARI – Bupati kabupaten Manokwari, Demas Paulus Mandacan mengakui setelah mengeksekusi lahan milik pemda di kompleks Bandar Udara Rendani, Manokwari. Akan dilakukan eksekusi lahan milik pemda lainnya di Amban, yakni SD 02 Amban Manokwari.
“ Setelah eksekusi ini (Lahan perluasan Bandara Rendani.red), sudah, saya sudah buat surat dua kali,” ucap Demas saat ditemui wartawan diruang kerjanya, Senin (30/7/2018).
Menurut Demas, jika eksekusi tidak dilakukan maka akan menjadi boomerang bagi lainnya. “ jadi saya tetap eksekusi sehingga yang tempati rumah-rumah dinas itu harus berpikir bikin rumah pribadi, kalau tidak orangnya enak tidur (tinggal) sampai pensiun masih tinggal disitu,” beber Demas.
Dirinya juga mencontohkan ada beberapa oknum guru yang seharusnya tugas dan menempati rumah dinas, namun tidak seperti kenyataannya. “ kepala dinas sudah sampaikan, orang tinggal disitu, tidak mau keluar, kepala sekolah yang baru datang itu tinggal jauh baru dia harus datang, guru yang sebenarnya tugas disitu, dia harus tinggal ditempat jauh baru datang mengajar,” jelas Demas.
Ia berharap langkah-langkah pemda tersebut bisa menjadi efek jerah dan pembelajaran bagi siapapun yang menempati rumah dinas. (RED/ON).
Baca Juga :  Buang Limbah Makanan di Selokan, Sekda Makatita Tegur Pemilik Rumah Makan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here