NEW!Breaking news - Kasus Peggelapan Dana BPJS Rp.1,5 M di RSUD Abepura Dilimpahkan ke Kejaksaan Baca Selengkapnya 

PendidikanPolbangtan Manokwari

1st MIA 2019: Isotonik Kayu Akway Paling Diburu di Stand Polbangtan Manokwari

1 Mins read
Orideknews.com, BOGOR Meskipun pagelaran 1st Millennial Indonesian Agro Preneur (MIA) di Botani Square Bogor, 18-21, April 2019 belum dibuka secara resmi, namun sudah ramai pengunjung.
Sebanyak 17 stand PWMP dari berbagai Politeknik dan universitas mitra di MIA. Berbagai produk pun dipamerkan untuk menarik perhatian pengunjung.
Tak disangka, stand Polbangtan Manokwari paling banyak dikunjungi, produk yang ditawarkan mulai dari obat herbal, bahan makanan olahan hingga minuman isotonik.
Dari berbagai produk yang ditawarkan itu, minuman isotonik kayu akway paking banyak diburu para pengunjung. Selain namanya yang tak asing, produk ini diketahui memikili ragam manfaat. Salah satunya meningkatkan stamina.

1st MIA 2019: Isotonik Kayu Akway Paling Diburu di Stand Polbangtan Manokwari.

Pantauan Orideknews.com, setelah pengunjung mendapatkan penjelasan dari mahasiswa pengunjung tak tanggung-tanggung memborong miniman isotonik tersebut.
“Alhamdhulillah minuman kayu akway banyak diminati, dari 50 botol yang disediakan sudah hampir habis.” kata Farid Maulana,Amd salah satu pembimbing PWMP Polbangtan Manokwari
Farid mengaku produk tersebut diolah di Manokwari dan sengaja diproduksi terbatas. “Produknya masih terbatas, jika ada yang beminat silakan ke stand Polbangtan Manokwari untuk mendapatkan informasi bagaimana cara mendapatkan produk ini,” Ucapnya.
Selain menyediakan minuman kemasan, juga tersedia bahan mentah kayu akway yang bisa diolah sendiri di rumah. (RR/ON)

Related posts
ManokwariPapua BaratPendidikanReligi

Wagub Papua Barat Dukung Pelaksanaan LK-II HMI Manokwari

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI, – Pelaksanaan Intermediate Training Latihan Kader (LK-II), yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Manokwari semakin dekat. Berbagai dukungan… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
ManokwariPendidikanReligi

KAHMI Manokwari akan Gelar Musda II Februari Mendatang

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI, – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Manokwari akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-II dalam waktu dekat. Koordinator caretaker Majelis… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Papua BaratPendidikan

Kabid SMK Dinas Pendidikan Papua Barat Temui 8 ASN, Hal Ini Yang Dibahas

1 Mins read
Kepala Bidang SMK dinas Pendidikan Provinsi Papua Barat, Dr. Arius Mofu, M.Pd menemui 8 orang Aparat Sipil Negara (ASN) yang telah menerima… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: