NEW!Breaking news - Kasus Peggelapan Dana BPJS Rp.1,5 M di RSUD Abepura Dilimpahkan ke Kejaksaan Baca Selengkapnya 

Mamberamo RayaPolitik

255 DCS Diumumkan KPU Mambramo Raya untuk Mendapat Tanggapan Masyarakat

1 Mins read
Orideknews.com, MAMBERAMO RAYA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Mamberamo Raya telah mengumumkan Daftar Calon Sementara (DCS) anggota DPRD Mamberamo Raya yang akan maju pada Pemilu 2019.
Anggota KPU Kabupaten Mamberamo Raya Pdt. Dorkas Mansawan, S.TH ketika ditemui www.orideknews.com Rabu, (15/8/2018) mengatakan pengumuman DCS anggota Legislatif DPRD Mamberamo Raya berakhir pada tanggal 20 September 2018 mendatang.
“DCS kita umumkan mulai saat ini, dan silahkan tanggapan masyarakat sampai pada bulan September tanggal 20 waktu penetapan DCT Pemilu 2019. Kurang lebih 2 Minggu ini agar masyarakat bisa proaktif memberikan tanggapan masyarakat” ucap Mansawan.
Dikatakannya, bahwa tanggapan publik terhadap nama-nama bakal Calon Legislatif (Bacaleg) pada DCS pada masing-masing Partai untuk tiap Daerah Pemilihan I, II dan III disampaikan secara tertulis ke KPU.
“ Ada sebanyak 255 daftar caleg sementara (DCS) yang kita umumkan, sehingga masyarakat bisa langsung ke KPU dengan semacam surat tertulis tentang calon sementara itu,” ujarnya.
Dia berharap masyarakat dapat pro aktif untuk memberikan masukan dan tanggapan tentang Bakal Calon Legislatif yang masuk dalam DCS sebelum ditetapkan oleh KPU sebagai DCT Pemilu 2019. (LIE/ON)

Related posts
PapuaPolitikSupiori

KPU Supiori Tetapkan Yan Imbab-Nichodemus Ronsumbre, Bupati dan Wabup Terpilih

2 Mins read
Orideknews.com, SORENDIWERI, – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Supiori menetapkan Drs. Yan Imbab-Nichodemus Ronsumbre sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Supiori Tahun… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Mamberamo RayaPapua

Tahun Ini, Dinas PUPR Mamberamo Raya Tetap Fokus Bangun Longsoran Jalan Kali Ahan

1 Mins read
Orideknews.com, Burmeso,- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Mamberamo Raya memastikan ditahun anggaran 2021, akan tetap fokus membangun beberapa ruas jalan… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Mamberamo RayaPapuaPolitik

Semua Pihak di Mamberamo Raya Diminta Bersatu dan Dukung Calon Bupati Terpilih

1 Mins read
Orideknews.com, Burmeso,- Pesta Demokrasi Pemilukada serentak tahun2020 termasuk di Papua dan khususnya di Kabupaten Mamberamo Raya secara umum telah berjalanan aman, damai,… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: