Kompetisi Divisi I Perseman Manokwari Dipastikan Bergulir Setelah Idul Fitri

0

Orideknews.com, MANOKWARI – Kompetisi Divisi I Perseman Manokwari “Piala Bupati” musim tahun 2018 dipastikan bergulir seusai perayaan Idul Fitri, Rabu 20 Juni 2018 mendatang. Kepastian bergulirnya kompetisi sesuai rapat menejemen Klub Perseman Manokwari di bawah bendera PT Perseman Manokwari Sabtu, (26/5/2018).

Dari rilis yang diterima www.orideknews.com, Senin, (28/5/2018) disebutkan bahwa pembukaan akan dilakukan secara serentak di tiga lapangan yaitu Stadion Sanggeng, Lapangan Borarsi dan Lapangan ARO-M dengan diawali screening bagi pemain U-23 pada hari Selasa, 05 hingga Kamis, 07 Juni 2018.

Setelah itu, dilanjutkan dengan pertemuan teknik (technical meeting) pada hari Sabtu, 09 Juni 2018 langsung dipandu oleh komisi pertandingan dan komisi perwasitan maupun komisi hukum dan disiplin dari panitia pelaksana kompetisi.

Ketua Panitia, Yan C Warinussy, SH

screening akan dilakukan oleh Tim yang dibentuk oleh Menejemen Klub Perseman Manokwari yang terdiri dari Demianus Waney, SH.M.Hum sebagai Ketua dibantu John Mara, S.Sos dan Suardi dari panitia, juga dibantu tenaga dokter dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Manokwari dan tenaga anggota polisi dari Polres Manokwari.

Disebutkan ada 24 klub yang akan mengikuti kompetisi tersebut dengan keharusan membayar biaya kontribusi sebesar Rp5.000.000,- (Lima juta rupiah) melalui rekening milik PT.Perseman Manokwari dengan nomor : 300.0125007112 di Bank Papua Kantor Cabang Manokwari pada setiap hari kerja.

Untuk pembayaran uang partisipasi klub tersebut dapat dilakukan mulai Rabu, 30 Mei hingga Senin, 04 Juni 2018 mendatang dan slip pembayaran harus diserahkan kepada Ketua Panitia Pelaksana Kompetisi Divisi I Perseman dan berhak mengikuti kompetisi dimaksud.

Kompetisi tersebut kata ketua Panitia Pelaksana Kompetisi Divisi I Perseman Manokwari Tahun 2018, Yan Christian Warinussy, pelaksanaannya dengan tujuan mencari bibit-bibit pemain muda dalam rangka memperkuat klub Perseman Manokwari dalam persiapan mengikuti Kompetisi Liga 3 Asprov PSSI Papua Barat tahun 2019 mendatang.

Baca Juga :  Raut Wajah Ceria Tim Medis Iringi Kepulangan Pasien Sembuh Covid-19 di RS Provinsi Papua Barat

Ini juga sekaligus dapat dijadikan sebagai ajang bagi para pemandu bakat dari Asprov PSSI Papua Barat dalam memantau bibit pemain guna memperkuat Tim Sepakbola Pra PON Papua Barat ke depan, Harap Warinussy. (RED/ON)

 

 




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here