4 Anggota Polres Mamberamo Raya Naik Pangkat

0
Orideknews.com, MAMBERAMO RAYA, – Polres Mamberamo Raya menggelar upacara korps kenaikan pangkat 4 personil di halaman Brimob BKO Mamberamo Raya di Kasonaweja.
Penganugerahan kenaikan pangkat ini bertepatan dengan HUT Bhayangkari ke 73 tahun tepatnya Senin, (1/7/2019 ).
Kenaikan pangkat setingkat diantaranya, Jhon Krey dari pangkat BRIGPOL menjadi BRIPKA, Paul Maryar dari Pangkat BRIPTU menjadi BRIGPOL, Yusuf Puraro dari Pangkat BRIPTU menjadi BRIGPOL dan Harun Bredabu dari pangka BRIPTU menjadi BRIGPOL.
Kapolres Mamberamo Raya, AKBP. Aleksander Louw, SH, mengatakan anugerah kenaikan pangkat merupakan reward (penghargaan) bagi personil yang telah memenuhi syarat maupun telah melaksanakan tugas dan tanggungjawab.
“Harus selalu bersyukur dan mengucap syukur kepada Tuhan dalam segala hal, dan kenaikan pangkat 4 personil agar menjadi motivasi dan semangat untuk meningkatkan kinerja kita di kesatuan Polri maupun dimana pun bertugas,” jelas Kapolres.
Kapolres Aleksander juga mengingatkan anugerah kenaikan pangkat bagi personil menjadi motivasi dan semangat serta makin cinta kepada Polri.
Motivasi lain juga diingatkan kepada personil Polri yang bertugas di Polres Mambramo Raya agar memacu kinerja dan semangat sebagai salah satu syarat untuk mendapatkan kenaikan pangkat. (NAP/ON)
Baca Juga :  DCT Anggota DPRD Mamberamo Raya Ditetapkan, Caleg akan Rebut 20 Kursi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here