6 Orang Lulusan STPP Manokwari Terima Piagam Wisudawan Terbaik T.A 2017/2018 angkatan ke XIII

0

 







Orideknews.com, MANOKWARI – 6 Orang lulusan Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Manokwari pada wisuda terakhir sarjana sains terapan program Diploma IV, Selasa, (14/8/2018) mendapatkan piagam penghargaan sebagai wisudawan terbaik.
6 dari 43 orang wisudawan tahun akademik 2017/2018 angkatan ke XIII itu, diberikan piagamam langsung oleh Menteri Pertanian yang diwakili oleh kepala badan Kepala Badan SDM Pertanian di Kementerian Pertanian RI, Momon Rusmono, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Michael Wattimena dan ketua STPP Manokwari, Dr. drh. Maya Purwanti, MS.
Kepala Badan SDM Pertanian di Kementerian Pertanian RI, Momon Rusmono saat memberikan piagam kepada wisudawan terbaik. (Foto: RR/ON)
Wisudawan Terbaik I pada Jurusan Penyuluhan Pertanian ialah Arnaldo Rikardo Dente IPK 3.66 dengan predikat memuaskan. Sedangkan Wisudawan Terbaik I Jurusan Penyuluhan Peternakan ialah Ayu Kurnia Lembang IPK 3.73 dengan predikat pujian.
Wisudawan Terbaik II pada Jurusan Penyuluhan Pertanian adalah Zadrak Orgenes Sapari IPK 3.50 dengan predikat memuaskan. Terbaik III Jurusan Penyuluhan Pertanian adalah Iskandar Rasyid IPK 3.49 dengan predikat memuaskan.
Wisudawan Terbaik II pada Jurusan Penyuluhan Peternakan adalah Krispianus Doa Adhi IPK 3.45 dengan predikat memuaskan. Terbaik III Jurusan Penyuluhan Peternakan adalah Yabes Nikson Rumayauw IPK 3.38 dengan predikat memuaskan. (RED/ON).
Baca Juga :  Mahasiswa STPP Manokwari Dibekali Strategi Penyuluhan di Era Milenial



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here