70 Anggota Paskibraka Distrik Babo Dikukuhkan Kadistrik

0
Orideknews.com, BABO – 70 anggota Paskibra Distrik Babo, Kabupaten Teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat, dikukuhkan Kepala Distrik Babo Muhammad Syaiful Adha di Gedung Aula Polsek Babo pada Kamis malam (16/8/2018).
Usai Pengukuhan, Kadis Babo Muhammad Syaiful Adha mengucapkan selamat kepada Paskibra terpilih. Ia mengharapkan agar Paskibra tersebut bisa melaksanakan tugas besok dengan sebaik mungkin melalui pelatihan yang disiplin selama ini.
“Kegiatan untuk memeriahkan HUT RI ke-73 2018 kami libatkan seluruh masyarakat dikampung-kampung yang ada di Distrik Babo, bahkan dari Distrik lainpun ikut terlibat dalam mengisi acara atau lomba-lomba yang lakukan oleh Panitia HUT RI 73 ini,” jelasnya
Kepala Distrik Babo Muhammad Syaiful Adha dan Ketua Panitia HUT RI Ke-73 distrik Babo Maulana Fimbay.
Sementara itu, Ketua Panitia HUT RI Ke-73 distrik Babo Maulana Fimbay mengaku dalam rangka HUT RI juga di Distrik Babo melakukan banyak kegiatan diantaranya lomba yospan, lomba futsal, lomba volley.
“Dalam menjalankan kepanitiaan ini, sangat mendapat dukungan penuh dari pihak lain, terutama bapak kepala distrik sendiri, sehingga kegiatan HUT RI untuk Distrik Babo kali ini sangat meriah dari tahun-tahun sebelumnya,” ucap Maulana.
Dirinya mengharapkan untuk bertambahnya satu tahun usia NKRI ini, agar Indonesia lebih maju dan berkembang lagi, sesuai dengan tema nasional, “kerja kita pretasi bangsa” untuk itu kita lebih agresif lagi berkerja untuk menghadapi tantangan-tantangan kedepannya. (BAC/ON)
Baca Juga :  Pemda Diminta Berikan Solusi Atasi Lahan Pertanian Sebyar-Moskona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here