Ajak Warga Mamberamo Raya Untuk Tidak Golput, Bupati Juga Harap Perangi Hoax

0
Orideknews.com, MAMBERAMO RAYA, – Bupati Mamberamo Raya Dorinus Dasinapa, Aks, S. Sos ajak seluruh masyarakat Mamberamo Raya untuk tidak golput dan datang ke TPS pada tanggal 17 April 2019 untuk menyalurkan hak pilihnya sesuai hati nurani untuk memili Calon Presiden dan Wakil Presiden serta para Wakil Rakyat.
Ajakan itu disampaikan Bupati usai memimpin Apel kesiapan Pemilu di lapangan Kasonweja, Minggu sore,(13/4/2019).
Menurutnya, masyarakat Mamberamo Raya hendaknya dapat mendukung seluruh petugas, baik KPU, Bawaslu dan aparat keamanan yang bertugas dalam melaksanakan Pemilu 2019.
Bupati juga mengatakan masyarakat hendaknya tidak mudah percaya dengan berita hoax yang beredar di media sosial menjelang pemilu, tetapi fokus dan dapat menggunakan hak pilih dengan baik untuk memilih pemimpin Negeri ini.
“Saya mengharapkan kepada semua masyarakat di Mamberamo mari kita jaga Pemilu tahun ini agar aman, karena ini baru pertama pemilu serentak dengan mengambil 5 kertas suara ke dalam bilik TPS, sehingga diharapkan masyarakat dapat menggunakan hak pilih dengan baik agar ada perubahan di daerah ini,” ucapnya. (NAP/ON)
Baca Juga :  Dipersulit, KM.Fajar Indah II Putuskan Tidak Layani Rute Mamberamo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here