NEW!Breaking news - Kasus Peggelapan Dana BPJS Rp.1,5 M di RSUD Abepura Dilimpahkan ke Kejaksaan Baca Selengkapnya 

ManokwariSosial

Aksi Solidaritas Pemuda Manokwari Peduli Lombok Berhasil Galang Dana Sebesar Rp.37 Juta

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam aksi solidaritas Pemuda Manokwari Peduli Lombok berhasil menggalang dana sebesar Rp37.013.000.
Penggalangan dana yang juga diikuti oleh organisasi mahasiswa KAMMI, Pencak Silat PSHT, PII, IMM dan Remas Amban itu dilakukan dibeberapa tempat pusat keramaian seperti lampu merah Makalew, bank Mandiri dan Haji Bauw yang dimulai pukul 11.00 WIT hingga pukul 18.00 WIT pada Sabtu, (11/8/2018).
Koordinator aksi, Muhammad Edwin mengatakan dana terkumpul tersebut, akan di Senin 13 Agustus 2018.” Insyaallah akan segera dikirim,” ucapnya melalui pesan elektronik yang diterima www.orideknews.com.
” Fokusnya sesuai kesepakatan adalah uang nantinya disalurkan ke Lombok. Nanti peruntukannya mereka akan membeli sesuai kebutuhan mereka,” katanya.
Menurut Edwin, dana yang telah terkumpul nantinya disalukan melalui Rumah KAMMI Peduli dan sebagai bentuk transparansi dana tersebut akan dipublikasikan di media sosial. (RED/ON)

Related posts
ManokwariPapuaPapua Barat

Penobatan Anak Adat Dicabut, BKAG Manokwari Minta hukum Ditegakkan Atas Persoalan Rasialisme

1 Mins read
  Pengurus BKAG Manokwari, yakni ketua umum Pdt. Hugo Warpur, MTh, wakil ketua 2, Pdt Daniel Rumaikewi, MTh, wakil ketua 5, Pdt… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
HukumManokwariPapua Barat

Viral Ujaran Rasisme, Ambroncius Nababan Diadukan ke Polda Papua Barat

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI, – Ketua Komisi Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Papua Barat, Sius Dowansiba bersama pengurus resmi polisikan salah satu akun Facebook… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
KesehatanManokwariPapua Barat

Kadis Kesehatan Papua Barat Dukung Pelaksanaan LK-II HMI Cabang Manokwari

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI, – Dukungan para pihak untuk pelaksanaan Intermediate Training Latihan Kader (LK-II), Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Manokwari, semakin tidak terbendung…. Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: