Apresiasi Satgas Anti Mafia Bola, Manajemen Persipura Harap Operator Kompetisi dan Federasi Transparan

0
Wakil Ketua Asprov PSSI Papua, Rocky Bebena
Orideknews.com, JAYAPURA,- Sekretaris Umum (Sekum) Persipura, Rocky Bebena mengapresiasi kinerja Satgas Anti Mafia Bola yang telah mengukap kasus pengaturan skor yang menyeret Joko Driyono sebagai tersangka.
“Kalau memang terbukti lebih bagus lagi karena kami Persipura dan juga Asprov sangat apresiasi sekali dengan itu. Dan yang paling penting jangan menghentikan kompetisi karena akan membunuh semua perkembangan sepak bola Indonesia,” kata Rocky yang juga sebagai Wakil Ketua Asprov PSSI Papua pada pembukaan turnamen Argapura Cup II U-18, Minggu,(17/02/2019).

Manajemen Persipura, Kata dia, berharap upaya bersih-bersih sepakbola Indonesia terus dilanjutkan sampai tuntas, termasuk operator kompetisi.

“Kami harapkan juga operator kompentisi dan federasi bisa lebih bersih dan lebih transparan dalam mengulirkan kompetisi, artinya apa yang di bicarakan itu juga yang dilaksanakan, jangan kita bicara dalam satu konsep tetap penerapan regulasinya berbeda,” jelas Rocky.

Menurutnya, kondisi sepak bola sangat tergangu dengan hal-hal yang berkitan dengan pengaturan skor atau match fixing, kita harapkan di 2019 dengan adanya tim Satgas Anti Mafia Bola dan di dukung oleh pemerintah bisa lebih baik lagi.

“ Karena persoalan juara, menang dan kalah itu nomer dua, kalau kalah terhormat dan betul betul kalah karena tidak berkualitas,” Tambah Rocky. (YM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here