Babinsa Bersama Warga Kampung Baad Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

0
Serda Imbran bersama warga Kampung Baad gotong royong membersikan lingkungan. Foto : Pendam XVII/Cenderawasih
Orideknews.com, JAYAPURA -Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1707-05/Merauke melaksanakan karya bhakti membersihkan lingkungan yang di pimpin oleh Sersan Dua (Serda) imbran dan para Babinsa serta warga di Kampung Baad, Distrik Animha, Kabupaten Merauke. Selasa (03/07/2018).
Kegiatan yang dilaksanakan sudah terlebih dahulu dikoordinasikan oleh Babinsa dengan Kepala Kampung Baad, Monivasius Ndiken.
“Kebersihan lingkungan kampung  ini kita mulai libatkan diri kita, karena kebersihan dari kita dan untuk kita.  Lingkungan yang bersih akan sangat berguna untuk anak-anak kita untuk itu saya harapkan kegiatan seperti ini akan terus berlanjut setiap bulanya dilaksanakan seperti kerja bakti massal” Ungkap Monivasius Ndiken
Sementara itu, Sersan Imbran mengatakan karya bhakti yang dilakukan berupa pembersihan sampah-sampah yang berada dikanan/kiri sepangjang jalan. “Selain membersihkan lingkungan juga kita membuat beberapa jembatan kecil menuju perumahan yang digunakan masyarakat dalam mengambil air untuk kebutuhan sehari-hari”. Jelasnya.
”Dengan mengajak langsung warga seperti ini agar mereka terbiasa dan selalu peduli terhadap kebersihan lingkungan”. Tandas Imbran. (ABE/ON)
Baca Juga :  Pemain Timnas Asal Papua Ini Dituding Curi Umur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here