BEM Unipa dan Organisasi Cipayung Salurkan Bantuan Rp.8,6 Juta ke Lombok

0
Orideknews.com, MANOKWARI- Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Papua (BEM UNIPA) bersama sejumlah Organisasi Cipayung, meminta masyarakat serta pemuda sebagai anak bangsa untuk membangun rasa solidaritas dan nasionalisme.
“Saya mengajak semua pihak untuk membangun rasa solidaritas dan nasionalisme antar sesama anak bangsa untuk turut merasakan penderitaan yang dialami oleh sesama anak bangsa yang lain saat mereka dilanda musibah,” kata Ketu BEM Unipa Pilatus Lagowan, Sabtu (25/8/2018).
Pilatus mengungkap dana bantuan yang dikumpulkan oleh BEM unipa bersama sejumlah Organisasi Cipayung telah dikirim ke Lombok beberapa waktu lalu.
“Melalui aksi Kumpul dana yang digelar oleh BEM Unipa bersama sejumlah orgabisasi Cipayung pada tanggal 6 Agustus 2018 di sejumlah titik lampuh merah kota manokwari, telah terkumpul dana sebesar, Rp. 8.655.000. Dana tersebut telah dikirimkan pada tanggal 23 Agustus 2018 kepada Warga terkena Musibah di Lombok,” imbuhnya.
Sementara Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Fadjrin Reasa menambahkan bukan dilihat dari seberapa besar bantuan yang disodorkan kepada Saudara-saudara yang terkena musibah di Lombok melainkan rasa Solidaritas sesama anak bangsa untuk turut merasakan apa penderitaan yang dialami.
“Mewakili teman-teman, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan ini. Semoga bantuan kita turut meringankan beban penderitaan yang dialami oleh saudara-saudara di Lombok,” tutupnya. (AJ/ON).
Baca Juga :  140 Mahasiswa Baru Polbangtan Manokwari Gelar Bakti Untuk Negeri Di Sanggeng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here