Berikan Bantuan Usai Pengajian Akbar dan Silahturahim di Oransbari, Ini Pesan Ketua BKPRMI PB

0
Berikan Bantuan Usai Pengajian Akbar dan Silahturahim di Oransbari, Ini Pesan Ketua BKPRMI PB

Orideknews.com, MANOKWARI – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Papua Barat bersama umat Islam di Distrik Oransbari menggelar Pengajian Akbar dan silahturahim, Rabu, (27/1/2019).
Dalam kesempatan itu, Ketua Umum DPW BKPRMI Papua Barat, Ustadz Mugiyono S. Hut mengatakan pentingnya melaksanakan Ibadah sholat di Masjid.
“Khususnya untuk kaum laki-laki sebagaimana yang dicontohkan oleh Rasulullah Muhammad Sallallahu ‘Alaihi Wassalam,” pesan Mugioyono.
Ia juga mengingatkan kepada kaum laki-laki untuk tidak meninggalkan sholat.
Suasana saat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Papua Barat bersama umat Islam di Distrik Oransbari menggelar Pengajian Akbar dan silahturahim.
Setelah pelaksanaan Pengajian Akbar dan silahturahim, Mugioyo menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada DPK BKPRMI Oransbari yang diterima oleh Saharuddin, S.Pd.
Mugiyono berharap, bantuan itu dapat dimanfaatkan untuk menunjang keberlangsungan Program Kerja yang telah diagendakan DPK BKPRMI Oransbari.
Dari informasi yang diperoleh www.orideknews.com belum lama ini, kegiatan akbar itu digelar di Aula Madrasah Diniyah Al-Kautsar, Oransbari, Manokwari Selatan dan dihadiri ketua umum DPW BKPRMI Papua Barat Masa Bakti 2018-2022 bersama anggota serta beberapa pimpinan Ormas Islam di Manokwari Selatan, tokoh Agama Muslim, tokoh pemuda Muslim, Dewan Takmir Masjid/Mushollah, Kelompok-kelompok Pengajian dan remaja Muslim di Oransbari. (RED/ON)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here