Bertemu Warga Kokoda Kilo 8 Kota Sorong, Emmelia Simorangkir Paparkan 5 Program

0
Orideknews.com, SORONG – Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dapil 3 (Distrik Sorong Timur dan Sorong Manoi) Kota Sorong nomor urut 2, Emmelia Simorangkir, S.Sos bertatap muka bersama warga Kokoda, kilo 8 jalan Basuki Rahmat, Kota Sorong, (25/3/2019).
Pada tatap muka itu, Emmelia Simorangkir sampaikan program kerja 5 tahun kedepan jika ia terpilih.
Saat ditemui www.orideknews.com usai tatap muka, Emmelia mengatakan program kerjanya yang disampaikan adalah dibidang Pendidikan, Penguatan Ekonomi Nelayan Tradisional, Pemberdayaan Pemuda, Peningkatan Fasilitas Pembangunan dan Perjuangkan Hak Masyarakat Kecil.
“Saya hadir disana bukan melihat warga baru, namun, mereka adalah basis saya pada pemilihan 2009 lalu saat di DPR Provinsi. Ingin tatap muka dan berkomunikasi secara langsung dan juga sampaikan beberapa program,” ucap Emmelia.
Dia mengaku, warga antusias karena saat menjabat pada anggota DPR Provinsi periode 2009-2014 lalu ada beberapa programnya yang diakui warga setempat sangat membantu.
“Jika diberikan kepercayaan lagi pada pemilihan 17 April 2019 mendatang, saya akan lanjutkan program yang dirasa warga sangat membantu, ada 5 program tetapi yang diprioritaskan nanti yaitu bantuan pendidikan dan penguatan ekonomi nelayan,” ungkap pembina kerukunan nelayan tangkap tradisional kota Sorong tersebut. (RED/ON).
Baca Juga :  Ketua DPD Perindo Manokwari, Ajak Semua Pihak Dukung Kebijakan Pemda Manokwari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here