Berusia 5 tahun, Ini Harapan Paud Happy Holy Kids Manokwari

0

Orideknews.com, MANOKWARI – Tepat hari ini (9/10/2018) Paud Happy Holy Kids Manokwari berusia 5 tahun, serangkaian acara puncak hari ulang tahun itu, berlangsung meriah yang dipusatkan di hotel Aston Niu Manokwari.
Puncak acara hari ulang tahun yang ke 5 itu mengusung tema “Diberkati untuk memberkati. Berbagai pertunjukan yang ditampilkan oleh siswa siswi seperti tari, dance paduan suara dan lainnya membuat suasana menjadi hangat dan indah.
Sekolah bertaraf internasional yang terpusat di Jakarta itu, hadir di Manokwari sejak tahun 2013 dibawah naungan yayasan pelayanan desa terpadu (Pesat).
Kegiatan tersebut dihadiri para orang tua murid, ketua yayasan Paud Happy Holy Kids Manokwari dan Direktur Utama Happy Holy Kids Pusat.
“Harapan kami di usia yang ke 5 ini pembentukan karakter visi misi lebih matang, guru-guru lebih berkualitas sehingga siswa biaa menyerap setiap pelajaran,” kata Ketua Yayasan Pelayanan Desa Terpadu (Pesat), Maxtywery, ST.h
Banyak hal yang ingin diperbaiki, baik fasilitas sekolah hingga tenaga guru akan ditingkatkan.
“Kita berusaha meningkatkan fasilitas-fasilitas sekolah dentan kualitas baik, begitu juga dengan kualitas pendidiknya,” Ujar dia.
Kepala sekolah happy holy kids, Ferawati M.P. Samatimbang, MP.d mengatakan diusia yang ke 5 tahun ini membuat dia semakin semangat memperbaiki kualitas maupun kuantitas sekolah.
“Kami ingin lebih maju lagi membawa happy holy kids menjadi lebih baik lagi, sekarang ini happy holy kids sudah terakreditasi A. Ini sebuah pencapaian yang luar biasa, dan menjadikan semangat untuk menjadi lebih baik,” ucapnya.
Dengan memiliki tenaga pendidik 12 orang yang handal, Paud Happy Holy kids memiliki program Taman Kanak-kanak, kelompok bermain dan taman penitipan anak.
Direktur Utama Happy Holy Kids pusat, Ir. Jarot Wijanarko, MP.d turut hadir diperingatan hari ulang tahun happy holy kids Manokwari, dan berharap Paud Happy holy kids dapat semakin berkembang dan dapat mendidik siswanya menjadi lebih baik. (RR/ON)
Baca Juga :  Polbangtan Manokwari Mulai Bahas Penyusunan Bahan Ajar Tahun Akademik 2018/2019



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here