BKKBN Perwakilan Papua Gelar Seminar Kesehatan Di Biak

0
Orideknews.com, BIAK – BKKBN Perwakilan Provinsi Papua dan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana gelar seminar dalam rangka Hari Anak Nasional Tingkat Provinsi dan Hari Aids Sedunia Senin, (10/9/2018) di Biak.
Mengusung tema “Peningkatan Kualitas Kesehatan Melalui Pengenalan IMS dan Kesehatan Reproduksi Sejak Dini” kegiatan tersebut diikuti puluhan orang yang terdiri dari guru, mitra kerja PKK, Organisasi Wanita, Toga/Toma, Siswa-siswi SMP, SMA dan Mahasiswa.
Asisten II Ferry Betay saat membacakan sambutan Plt.Bupati, mengapresiasi BKKBN Provinsi Papua karena telah beberapa kali melakukan kegiatan di Kabupaten Biak Numfor.
“Mari kita dukung program – program pemerintah yang berguna bagi kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.
Kepala BKKBN Perwakilan Provinsi Papua, Charles Brabar.
Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Papua, Charles Brabar mengaku lewat seminar mampu meningkatkan pengetahuan bagi anak-anak remaja di Papua pada umumnya sehingga kualitas generasi masa depan.
“Harapan saya dengan giat ini mampu mengedukasi dan mengadvokasi anak-anak, ade-ade semua menyangkut kesehatan reproduksi mengingat maraknya HIV AIDS,” kata Brabar.
Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kabupaten Biak Numfor, Evi Fakdawer menegaskan pentingnya remaja putri dan perempuan Papua menjaga kesehatan.
” Guna mendapatkan prioritas sebagai pemimpin yang berhasil dan berguna sebagai sosok pimpinan yang berprestasi,” jelasnya. (Redaksi/humasproBiak).
Baca Juga :  FPDP : KPU Jayawijaya Tidak Netral

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here