BPD HIPMI Papua Barat Dukung Bahlil Lahadalia Masuk Kabinet Jokowi

0
Orideknews.com, MANOKWARI, – Ketua dan pengurus Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Provinsi Papua Barat mendukung penuh mantan ketua umum HIPMI pusat, Bahlil Lahadalia masuk dalam kabinet jilid II Jokowi-Ma’ruf periode 2019-2024.
Hal ini dikatakan, ketua BPD HIPMI Provinsi Papua Barat, Adriana Imelda Daat, Rabu, (23/10/2019). Menurutnya, sosok Bahlil merupakan orang muda yang profesional dan pengalaman.
“Garis besarnya Hipmi Papua Barat mendukung mantum HIMPI Bahlil Lahadalia masuk kabinet jilid II dan memberikan dukungan ke RI 1 memberi kesempatan anak-anak daerah. Kami dukung dari sisi profesional,” ujarnya.
Adriana lalu mengungkapkan rasa bangganya atas masuknya, seorang Bahlil Lahadalia dijajaran Kabinet Jokowi-Ma’ruf.
“kami dukung menteri dari daerah agar kami anak-anak daerah bisa betul-betul diperhatikan,” ungkapnya.
Dari kisah hidupnya, kata Adriana sangat dramatis bahkan pernah jadi kenek dan sopir angkot dimasa kecilnya sangat menginspirasi banyak orang.
“Kami sangat berterima kasih pada Jokowi karena telah memasukkan mantan ketua umum BPP HIPMi dikabinetnya, semoga kehadirannya di pemerintahan akan lebih memberikan konstribusi besar untuk negara dan bangsa Indonesia,” harap Adriana. (ALW/ON).
Baca Juga :  Tak Layak Pakai, Dimara Minta Perhatian Pemda Terkait Mobil Tahanan Kejaksaan Manokwari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here