Buka Puasa Bersama, Letkol Andi Lontarkan Kata Ini Pada Wartawan

0

Orideknews.com, MANOKWARI – Kapendam XVIII/Kasuari Letkol Inf Andi Gus W, bersilaturahmi dan berbuka puasa bersama wartawan di Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, Senin, (4/6/2018) di ruang media center Pendam, Arfai Manokwari.

Pada kesempatan itu, ia mengaku punya keinginan untuk bermitra dengan wartawan layaknya saudara, karena wartawan punya andil besar dalam menyampaikan capaian TNI, sehingga TNI mempunyai posisi pertama kepercayaan masyarakat terhadap institusi di Republik Indonesia. “Media massa juga berperan dalam hal ini” ujar Letkol Andi.

Foto bersama Letkol Andi usai jamuan buka puasa.

Pejabat yang pernah bertugas di Jayapura, Papua tersebut, ingin mempelajari berbagai hal terkait dunia jurnalistik. “Semoga kedepan kita bisa melakukan suatu kegiatan yang bisa mentransfer ilmu kita, baik kami maupun para wartawan sendiri. Misalnya kemah,” Jelasnya.

Pada momen silahturahmi itu, Letkol Andi melontarkan visi kerjanya yang disingkat Pendam, kata tersebut dijbarkan perhuruf yang mana P : Perdalam keimanan dan Ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan Mental Perjuangan, E : Efisiensi dan Efektivitas Sistem Kerja, N : Naluri Intel dan Penerangan Ditingkatkan, D : Dalami Profesionalisme Jurnalistik, A : Antusias dan Aktif Mengembangkan diri, M : Meningkatkan dan Memelihara Kesiapsiagaan dan Ketertiban Administrasi. (RED/ON).

Baca Juga :  MPI PB Menilai Ada Kecerobahan Pelantikan Pejabat OPD Di Pemprov



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here