Bupati akan Bangun Asrama Mahasiswa Biak di Jayapura Tahun 2021

0
Bupati akan Bangun Asrama Mahasiswa Biak di Jayapura Tahun 2021. Dok. Humas Biak.
Bupati akan Bangun Asrama Mahasiswa Biak di Jayapura Tahun 2021. Dok. Humas Biak.

Orideknews.com, BIAK, –  Bupati Biak Numfor, Herry Ario Naap berjanji akan membangun asrama mahasiswa Biak di Jayapura, Papua pada tahun anggaran 2021. Hal itu disampaikan Bupati saat berkunjung ke asrama Biak di Jayapura, Senin (27/7/2020).

Bupati Herry menyatakan, semestinya pembangunan asrama Biak di Jayapura sudah dianggarkan untuk mulai dibangun pada tahun 2020 ini, namun berhubungan dengan situasi pandemi Covid-19, sehingga tidak dilaksanakan.

Di kesempatan itu, Bupati secara dekat melihat kondisi asrama tersebut, juga berdiskusi dengan mahasiswa-mahasiswi asal kabupaten Biak Numfor.

Orang nomor satu Biak Numfor itu, juga memberikan motivasi kepada mahasiswa Biak agar terus belajar dan kuliah dengan baik, agar setelah selesai menuntut ilmu kembali membangun daerah Biak.

“Awalnya rencana pembangunan asrama mahasiswa Biak di Jayapura dilakukan tahun 2020, namun karena persoalan Covid-19 yang membuat anggaran Dana Alokasi Umum (DAU) dipotong 10 perse, sehingga untuk sementara ditunda tahun ini,” ungkap Bupati Herry seperti dilansir fanpage resmi Humas Protokol Biak.

Bupati setelah memantau kondisi asrama Biak, ia juga mengajak mahasiswa untuk makan bersama, sekaligus kembali memberikan motivasi belajar yang baik kepada para mahasiswa disana.

“Kamu adek-adek mahasiswa adalah bagian dari penerus pembangunan di Kabupaten Biak Numfor, penerus pembangunan di Papua dan Indonesia pada umumnya. Kaka ingatkan kuliah yang baik dan benar, belajar dengan sungguh-sungguh, kalian adalah pemimpin masa depan. Jangan sia-siakan kesempatan yang diberikan orang tua, belajarlah dengan baik, masa depan kalian ada di tangan kalian,” pesan moril Bupati. (Hum/ON)

Baca Juga :  Ternyata Banyak From C1 Pleno Tidak Ditempel Hologram



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here