Bupati Bangga R4 Menjadi Lintasan Api Asian Games 2018

0
Orideknews.com, WAISAI – Setelah dibawa berenang oleh Richard Canberra dan dilanjutkan oleh Nadine Chandrawinata diperairan laut Pyainemo, Raja Ampat, api Asian Games 2018 menuju Kota Waisai dengan Kapal Polisi (KP) Pelikan.
Di pelabuhan Waisai, Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan, Kapolda Papua Barat, Brigjen Rudolf A. Rodja dan Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati menerima dan kemudian membawanya masuk di Kota Waisai didampingi Tim pelari pendamping menuju pantai WTC yang kemudian dilanjutkan ke kantor Bupati Raja Ampat untuk diinapkan semalam.
Pada sambutannya di pantai WTC, Bupati mengucapkan selamat datang pada api Asian Games yang didatangkan dari India tersebut. Setelah mengelilingi Indonesia, akan dibawa ke perhelatan akbar Asian Games 2018 di Pekanbaru dan Jakarta.
” Sebuah kehormatan bagi kami masyarakat Raja Ampat untuk diberikan kesempatan menjadi salah satu kota penerima lintasan Api Asian Games yang jika ditunggu lagi, butuh waktu hingga 190 tahun. Jadi, selamat datang.” Ujar Bupati. (AR/ON).
Baca Juga :  Razia, Polsek Waigeo Amankan Ratusan Miras Berbagai Merek



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here