Bupati Biak Numfor Serahkan 13 Unit Longboat Bagi Warga Kepulauan

0
Bupati Biak Numfor Serahkan 13 Unit Longboat Bagi Warga Kepulauan. Foto: Humpro Biak
Orideknews.com, BIAK, – Bupati Kabupaten Biak Numfor, Herry Ario Naap didampingi Kepala Dinas Perhubungan, Fransisco Olla menyerahkan longboat sebanyak 13 unit kepada perwakilan masyarakat yang berdomisili di pulau-pulau bagian timur seperti Owi, Samberpasi, Bromsi, Wundi, tetapi juga dari Ambroben, Biak Barat dan Swandiwe Selasa, (28/5/2019).
Longboat tersebut merupakan bantuan yang bersumber dari dana Dana Alokasi Khusus (DAK) dan dana Otonomi Khusus (Otsus) tahun anggaran 2018.
Saat menyerahkan, Bupati menekankan, agar seluruh penerima memanfaatkan dengan baik guna membantu perekonomian, mulai dari dalam keluarga, Kampung hingga distrik sehingga tidak boleh dijual.
Bupati Kabupaten Biak Numfor, Herry Ario Naap menyerahkan perlengkapan longboat bagi seorang warga. Foto:Humpro Biak
“Kalau kedapatan ada masyarakat yang jual bantuan ini maka jangan pernah harap untuk dapat bantuan lagi,” Ungkap Bupati.
Dia juga meminta Dishub Kabupaten Biak Numfor untuk mengecek secara berkala perkembangan dari bantuan yang diberikan, serta dibuatkan laporan kemajuan masing-masing kelompok penerima bantuan tersebut.
“Seluruh ASN agar saling bersinergi, bekerjasama dalam mendukung Kadis untuk memperbaiki cara kerja yang ada, mengingat selama ini Dishub menjadi sorotan atas pelaksanaan tugas dan pelayanannya,” harap Bupati. (YM/ON)
Baca Juga :  Tertunda 3 Hari, Akhirnya KPU Mamberamo Raya Tetapkan DPT Pemilu 2019 Sebanyak 26.124 Pemilih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here