Bupati dan Kapolres Pastikan Isu Tenggelamnya Speed Boad Pengangkut Logistik Pemilu Hoax

0
Bupati Mamberamo Raya, Dorinus Dasinapa, Sekretaris KPU, Sefnath Karet dan Kapolres AKBP. Aleksander Louw saat berada di dalam helicopter mengantar kekurangan surat suara ke TPS 02 Kampung Nadofuai, distrik Waropen atas Rabu, (17/4/2019).

 


Orideknews.com, MAMBERAMO RAYA,- Usai melakukan pencoblosan di TPS 02 Kasonaweja, Bupati Mamberamo Raya, Dorinus Dasinapa A.Ks,S.Sos melakukan pemantauan ke wilayah barat Mamberamo menggunakan helicopter.
Pemantauan itu guna memastikan pelaksanaan pemungutan suara pemilu Presiden dan Legislatif  berjalan aman dan lancer. Pemantauan ini Bupati didampingi Kapolres Mambramo Raya AKBP.  Aleksander Louw, Pabung, Sekretaris KPU, Sefnath Karet.
Bupati mengatakan selain kedatangan dirinya ingin memantau langsung pemungutan suara bersama Kapolres dan Pabung, tetapi juga ikut mendampingi Sekretaris KPU membawa surat suara DPR RI yang mengalami kekurangan sebanyak 92 surat suara ke TPS 2 Kampung Nadofuai, Distrik Waropen Atas.
“Sekaligus mengecek adanya informasi tenggelamnya 1 speed boad yang mengangkut logistik Pemilu oleh KPU. Namun, kabar tersebut tidak benar,” kata Bupati, Rabu, (17/4/2019).
Sementara itu, Kapolres Mamberamo Raya, AKBP. Aleksander Louw mengaku hal yang sama bahwa, kabar yang beredar itu tidaklah benar.
“Kabar terbaliknya 1 unit speed boad yang mengangut logistik pemilu di muara kali Bensor Distrik Waropen atas ternyata tidak benar, kami suda cek langsung bersama Bupati,” ungkap Kapolres.
Dia memastikan pelaksanaan Pemilu tahun 2019 di Mamberamo Raya berjalan aman dan lancar.(NAP/ON).
Baca Juga :  Kapolres Himbau Pelayan GKI Klasis Waropen Sampaikan Pesan Kamtibmas



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here