Bupati dan Kapolres Yahukimo Imbau Mahasiswa Lanjutkan Aktifitas Studi

0

 


Orideknews.com, Yahukimo, – Bupati kabupaten Yahukimo, Abok Busup bersama Kapolres Yahukimo, AKBP Angling Guntoro, S.IK bertemu dan memberikan imbauan kepada mahasiswa Yahukimo untuk kembali melanjutkan studi. Pertemuan ini digelar di Ruko Masyarakat, Jumat (13/09/2019).
Bupati menghimbau kepada mahasiswa agar kembali ke tempat ke tempat kulia. Jika mahasiswa mengalami kesulitan mengenai transportasi kembali ke tempat belajar, kata bupati, pemerintah bersama Panglima TNI siap mengakomodir transportasi para mahasiswa.
“Mahasiswa tidak boleh terlalu lama meninggalkan pendidikannya, harus segera kembali ke tempat belajar atau sekolah masing-masing, jika memang ingin kembali melanjutkan studi, pemerintah dan Panglima TNI siap untuk membantu masalah transportasi,” ungkap Bupati.
Sementara itu, Kapolres juga menghimbau mahasiswa untuk tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang dapat memprovokasi masyarakat, lalu berujung pada gangguan kamtibmas.
“Kami sebagai pihak keamanan menghimbau kepada para mahasiswa untuk tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang dapat menyebabkan terjadinya gangguan kamtibmas, marilah kita jaga bersama Kabupaten Yahukimo sebagai rumah kita,” imbau Kapolres. (Hum/YM/ON)
Baca Juga :  Ratusan Botol Miras dan 3 Pelaku Pemasok Diamankan TNI-Polri Mamberamo



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here