Bupati Mamberamo Tengah Hibahkan 1 Unit Toyota Land Cruiser Bagi Kapolda Papua

0

Orideknews.com, JAYAPURA, – Bupati Mamberamo Tengah, Ricky Ham Pagawak, S.H. M.Si menghibahkan 1 unit mobil Toyota Land Cruiser bagi Kapolda Papua, Irjen Pol Drs. Rudolf A. Rodja penyerahan ini berlangsung di Ruang kerja Kapolda Papua, Rabu (11/09/2019).
Bupati mengatakan, penyerahan 1 unit kendaraan Land cruiser kepada Polda Papua sebagai hibah, karena kendaraan tersebut tidak bisa dibawa ke Mamberamo Tengah.
“Dengan kendaraan yang cukup besar dan tidak cocok dengan kondisi kami di pegunungan, sehingga kami menyerahkan kendaraan ini kepada bapak Kapolda dan Jajaran Polda Papua untuk digunakan dalam melaksanakan pelayanan Kepolisian dan kenegaraan. Dukungan yang diberikan ini merupakan dukungan kemitraan karena sama-sama melaksanakan pelayanan kepada masyarakat,” ujar bupati.
Sementara itu, Kapolda Papua usai menerima, ia mengaku hal itu merupakan surprise, karena ketika Panglima TNI dan Kapolri berkunjung ke Jayapura, Bupati Mamberamo Tengah mengatakan niatnya menghibahkan Mobil Land Cruiser milik Kabupaten Mamteng kepada Polda Papua. Dan pada saat itu, Kapolda seperti tidak yakin, hal itu diwujudkan bupati.
“Ini juga menjadi salah satu alat transportasi untuk mendukung operasional kita di Papua dan sekali lagi terimakasih atas kerja sama kita bersama Pemda Mamberamo Tengah, dimana selama ini Pemda begitu perhatian terhadap Polri,” ungkap Rodja.
Mantan Kapolda Papua Barat ini juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada bupati Mamberamo Tengah, pasalnya Polres Mamberamo Tengah telah dihibahkan lahan seluas 3 Hektar oleh Bupati guna membangun Kantor.
“Ini suatu hal yang sangat positif bagi kita dan kedepan kami pikir kita adalah mitra, kami akan bekerja sama terus untuk mendukung kebijakan pimpinan kita,” harap Kapolda. (HUM/YM/ON)
Baca Juga :  Peringati HUT KORPRI, Sekda Biak Numfor Berpartisipasi Donorkan Darah



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here