Bupati R4 : Fans Boleh, tapi Jangan Sampai Terlalu Fanatik

0
Orideknews.com, Waisai – Perhelatan akbar Piala Dunia 2018, Jumat (06/07/18) akan dilanjutkan dengan babak 8 besar merupakan momen seru yang tentunya tidak akan dilewatkan para fans diseluruh penjuru dunia.
Terkait hal ini, Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati menghimbau masyarakat Raja Ampat untuk menjadi fans yang cerdas dan bijak dalam bersikap.
“Tim yang saya dukung pun akan berlaga di babak 8 besar ini, mari kita nikmati perhelatan 4 tahun sekali ini dengan bijak dan cerdas. Saya tidak melarang konvoi kemenangan nantinya, pun pembahasan di media sosial, namun seperti yang saya sampaikan, harap dilakukan dengan cerdas dan bijak. Jangan terlalu fanatik hingga mengganggu hubungan persahabatan, persaudaraan maupun kekeluargaan.” Ujarnya.
Turut disampaikannya, jelang laga akhir, dirinya telah berkoordinasi dengan pihak Kepolisian untuk proses pengamanan.”untuk hal ini, saya telah berkoordinasi dengan Kepolisian, khususnya bagian sat lantas untuk pengamanan konvoi maupun pawai kemenangan nantinya.” Tegas Umlati. (AR/ON)
Baca Juga :  Di Raja Ampat, Bacaleg 16 Parpol Lolos Tahap Verifikasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here