NEW!Breaking news - Kasus Peggelapan Dana BPJS Rp.1,5 M di RSUD Abepura Dilimpahkan ke Kejaksaan Baca Selengkapnya 

HukumKriminalWamena

Buruh Pekerja Jembatan di KM 58 Distrik Abenaho Yalimo, Diancam OTK

1 Mins read
Orideknews.com, WAMENA, – Polres Jayawijaya tengah melakukan selidiki pengancaman terhadap 5 buruh pekerja jembatan di KM 58, Distrik Abenaho, Kabupaten Yalimo, Rabu (18/09/2019).
Kapolres Jayawijaya, AKBP Tonny Ananda, SH mengaku kelima pekerja yang sebelumnya sempat bersembunyi di semak pinggir jalan berhasil ditemukan dan sekarang sudah diamankan di Polres Jayawijaya.
Dikatakan Kapolres, berdasarkan keterangan pekerja, kejadian pengancaman bermula pada pukul 11.00 WIT, dimana ada 3 orang tidak dikenal (OTK) yang dipengaruhi minuman keras, mendatang ke Camp pekerja untuk meminta rokok dan uang, kemudian pada pukul 11.30 WIT datang sekelompok massa sekitar 10 orang menggunakan mobil langsung membongkar pintu camp sehingga para pekerja langsung lari ke dalam hutan untuk mengamankan diri.
“Setelah mendapat informasi tersebut, kami langsung menuju TKP yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops untuk mengecek informasi tersebut, dan saat tiba di km 54 anggota bertemu dengan salah seorang pekerja jembatan yang sedang mencari jaringan telpon dan mengatakan kalau temannya masih berada di km 57 setelah itu 4 pekerja jembatan lainnya ditemukan sedang sembunyi di semak-semak pinggir jalan,” ucap Kapolres.
Lanjut kata Kapolres, saat tiba di TKP, anggota melihat camp pekerja jembatan pintunya dalam keadaan terbuka dan barang-barang telah berserahkan. Menurut keterangan salah seorang pekerja, massa yang datang memakai mobil, sempat mengeluarkan kata-kata untuk membakar camp dan membunuh para pekerja jembatan sehingga para pekerja lari menyelamatkan diri.
“Kasus ini masih kami dalami dan kami juga sudah memintai keterangan dari para pekerja jembatan serta melakukan olah TKP untuk mencari tahu para pelaku,” ujar Kapolres. (YM/ON/HUM)

Related posts
HukumJayapuraKesehatanKriminalPapua

Kasus Peggelapan Dana BPJS Rp.1,5 M di RSUD Abepura Dilimpahkan ke Kejaksaan

1 Mins read
Orideknews.com, Jayapura Kota, – Kasus Penggelapan dana BPJS senilai Rp.1,5 Miliar di Rumah Sakit Umum (RSUD) Abepura pada Kamis, (21/1/21) sore dilimpahkan… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
HukumManokwariPapua BaratPendidikan

Staf Fakultas Kedokteran Gugat Sejumlah Pejabat Unipa ke PN Manokwari

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI, – Salah satu staf pegawai kontrak di Fakultas Kedokteran Universitas Papua (Unipa), Vera Fitria Manusawai, S.Ked,MM melakukan gugatan perdata perbuatan… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
HukumPapua BaratSorong

Dinyatakan P-21, Dua Oknum Wartawan Dilimpahkan ke Kejari Sorong

1 Mins read
Orideknews.com, SORONG, – Kejaksaan Negeri Sorong menerima pelimpahan berkas perkara Narkotika dua tersangka FP dan GBA dari Kepolisian Resor Sorong pada Rabu,… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: