Civil Society Organization dan Ombudsman PB Bertekad Kawal Pelayanan Publik

0

Orideknews.com, MANOKWARI – Guna memastikan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan public terbaik, Ombudsman Perwakilan Papua Barat melakukan sharing bersama Civil Society Organization (CSO) Papua Barat, belum lama ini.

Saat membuka pertemuan tersebut, Kepala Perwakilan Papua Barat, Nortbertus mengatakan momen tersebut menjadi titik awal kerjasama antara CSO dan Ombudsman.

“Isu-isu pelayanan publik yang menjadi fokus Ombudsman dan rekan CSO adalah kesehatan dan pendidikan,” Ujar Nortbertus melalui rilis yang diterima www.orideknews.com Rabu, (16/5/2018).

Sementara itu, Direktur PT Peduli Sehat manokwari, Sahat Saragih mengemukakan dua isu yakni kesehatan dan pendidikan merupakan isu penting yang menjadi kebutuhan  masyarakat yang harus menjadi komitmen utama.

“Kedepannya kita juga harus rutin mengadakan pertemuan untuk mengevaluasi kerjasama ini agar apa yg kita bcarakan dapat berjalan efektif,” Jelasnya.

Hal yang sama juga dikatakan Risdianto, Perwakilan Perdu Manokwari, menurutnya, CSO sudah melaksanakan kerja-kerja Ombudsman, CSO juga memastikan bahwa akan ikut mensosialisasikan Ombudsman di masyarakat sehigga masyarakat lebih mengetahui tugas dan wewenang ombudsman. (Redaksi).

Baca Juga :  Peduli, Perwakilan SKK Migas – KKKS Pamalu Salurkan JPS Bagi Tenaga Medis, Jurnalis dan Ormas di Kota Ambon



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here