Desak Polda PB Tuntas Sejumlah Dugaan Korupsi, BEM Unipa Gelar Unjuk Rasa

0
Orideknews.com, MANOKWARI – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unipa, di Manokwari berunjukrasa menuntut Kepolisian Daerah (Polda) Papua Barat tuntaskan sejumlah dugaan kasus tindak pidana korupsi (Tipikor) yang sudah di lidik maupun ditingkatkan ke penyidikan.
Pantauan Orideknews.com, aksi yang digelar, Senin (9/07/2018) sekira pukul 10.00 WIT pagi di depan pintu utama Kampus Unipa itu di kawal oleh aparat kepolisian dari Polres Manokwari yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops.
Dalam unjukrasa tersebut mahasiswa membawa sejumlah pamflet diantaranya bertulisan “Kami meminta Polda Papua Barat melaluiĀ  Ditreskrimsus untuk segera menetapkan tersangka pada kasus pembebasan lahan pada dinas perumahan Papua barat”.
Presiden Mahasiswa Universitas Papua, Pilatus Lagoan dalam orasinya meminta agar pihak penegek hukum segera menyelesaikan sejumlah dugaan kasus korupsi di Provinsi Papua Barat.
“Tangkap pelaku korupsi pada dinas perumaham Papua Barat dan segera menetapkan tersangka korupsi pembangunan gedung rektorat unipa yang sudah ditangani di Polda Papua Barat,”tandas Presma dalam orasinya. (AJ/ON)
Baca Juga :  Di Nabire, 3 Gadis Cantik Diduga Jadi Korban Human Trafficking

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here