NEW!Breaking news - Kasus Peggelapan Dana BPJS Rp.1,5 M di RSUD Abepura Dilimpahkan ke Kejaksaan Baca Selengkapnya 

HukumManokwari

Desak Polda PB Tuntas Sejumlah Dugaan Korupsi, BEM Unipa Gelar Unjuk Rasa

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unipa, di Manokwari berunjukrasa menuntut Kepolisian Daerah (Polda) Papua Barat tuntaskan sejumlah dugaan kasus tindak pidana korupsi (Tipikor) yang sudah di lidik maupun ditingkatkan ke penyidikan.
Pantauan Orideknews.com, aksi yang digelar, Senin (9/07/2018) sekira pukul 10.00 WIT pagi di depan pintu utama Kampus Unipa itu di kawal oleh aparat kepolisian dari Polres Manokwari yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops.
Dalam unjukrasa tersebut mahasiswa membawa sejumlah pamflet diantaranya bertulisan “Kami meminta Polda Papua Barat melalui  Ditreskrimsus untuk segera menetapkan tersangka pada kasus pembebasan lahan pada dinas perumahan Papua barat”.
Presiden Mahasiswa Universitas Papua, Pilatus Lagoan dalam orasinya meminta agar pihak penegek hukum segera menyelesaikan sejumlah dugaan kasus korupsi di Provinsi Papua Barat.
“Tangkap pelaku korupsi pada dinas perumaham Papua Barat dan segera menetapkan tersangka korupsi pembangunan gedung rektorat unipa yang sudah ditangani di Polda Papua Barat,”tandas Presma dalam orasinya. (AJ/ON)

Related posts
HukumJayapuraKesehatanKriminalPapua

Kasus Peggelapan Dana BPJS Rp.1,5 M di RSUD Abepura Dilimpahkan ke Kejaksaan

1 Mins read
Orideknews.com, Jayapura Kota, – Kasus Penggelapan dana BPJS senilai Rp.1,5 Miliar di Rumah Sakit Umum (RSUD) Abepura pada Kamis, (21/1/21) sore dilimpahkan… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
KesehatanManokwariPapua Barat

Kadis Kesehatan Papua Barat Dukung Pelaksanaan LK-II HMI Cabang Manokwari

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI, – Dukungan para pihak untuk pelaksanaan Intermediate Training Latihan Kader (LK-II), Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Manokwari, semakin tidak terbendung…. Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
KesehatanManokwariPapua Barat

Vaksin Lindungi Tubuh Dari Ancaman Covid-19, P2M Dinkes Pabar: Masyarakat Tidak Perlu Takut

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI, – Kepala Seksi Pencegahan dan Penyakit Menular (P2M) Dinas Kesehatan Provinsi Papua Barat, Edi Sunandar, ST.,M.Si mengaku vaksinasi Covid-19 sangat… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: