NEW!Breaking news - Puncak HPN, Dr. Keliopas Krey Terima Penghargaan PWI Papua Barat Baca Selengkapnya 

KriminalPeristiwa

Di Kali Selamat Datang Timika, Jenazah Bayi Ditemukan Tersangkut Di Kayu

1 Mins read
Orideknews.com, MIMIKA,- Warga Mimika digegerkan dengan penemuan jenazah bayi di kali Selamat Datang Kelurahan Timika Jaya SP 2, Senin, (15/4/2019).
Jenazah bayi itu pertama kali ditemukan oleh anak-anak saat mandi di kali dalam keadaan terbungkus selimut bayi warna putih dan selembar sarung bermotif kotak-kotak warna merah.
Penemuan Jenazah itu diakui Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP I Gusti Agung Ananta Pratama. Ia mengatakan saat mendapatkan laporan mengenai penemuan jenazah, anggota Reskrim Polres Mimika langsung mendatangi TKP untuk mengevakuasi jenazah bayi tersebut.
“Identitas bayi belum diketahui, masih Mr. X dan sementara dalam penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya.
Saat ditemukan, kata Kasat Reskrim, jenazah bayi itu dalam posisi tersangkut di dekat sebuah batang kayu berukuran cukup besar yang hanyut dibawa air di tengah kali.
“Tim Identifikasi (Inafis) Satuan Reskrim Polres Mimika langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi penemuan bayi malang tersebut,” tutur Kasat Reskrim.
Menurutnya, dari hasil olah TKP, tidak jauh dari posisi mayat bayi, pihaknya menemukan sejumlah barang bukti yang diduga dibuang bersama bayi berupa sebuah dot, susu formula yang terbungkus plastik dan gendongan bayi. (YM/ON)

Related posts
HukumJayapuraKesehatanKriminalPapua

Kasus Peggelapan Dana BPJS Rp.1,5 M di RSUD Abepura Dilimpahkan ke Kejaksaan

1 Mins read
Orideknews.com, Jayapura Kota, – Kasus Penggelapan dana BPJS senilai Rp.1,5 Miliar di Rumah Sakit Umum (RSUD) Abepura pada Kamis, (21/1/21) sore dilimpahkan… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
BiakHukumKriminalPapua

Mencuri di Sumberker, Pria 13 Tahun Bersama Rekannya Diamankan Anggota Sat Reskrim Polres Biak Numfor

1 Mins read
Orideknews.com, Biak, – Sat Reskrim Polres Biak Numfor mengamankan dua terduga tindak pidana pencurian di jalan Yan Mamoribo Sumberker Biak pada Selasa,… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
HukumKriminalPapua Barat

Bawa Shabu, Sales Mobil dan Rekannya Ditangkap BNNP-PB di Sorong

1 Mins read
Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Papua Barat merilis pengungkapan kasus tindak pidana penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika jenis shabu pada Rabu, (16/9/2020)… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hati-hati Salin Tanpa Izin kena UU No.28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI No.19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI No.11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
%d blogger menyukai ini: