Di Kali Selamat Datang Timika, Jenazah Bayi Ditemukan Tersangkut Di Kayu

0
Di Kali Selamat Datang Timika, Jenazah Bayi Ditemukan Tersangkut Di Kayu. Foto:IST
Orideknews.com, MIMIKA,- Warga Mimika digegerkan dengan penemuan jenazah bayi di kali Selamat Datang Kelurahan Timika Jaya SP 2, Senin, (15/4/2019).
Jenazah bayi itu pertama kali ditemukan oleh anak-anak saat mandi di kali dalam keadaan terbungkus selimut bayi warna putih dan selembar sarung bermotif kotak-kotak warna merah.
Penemuan Jenazah itu diakui Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP I Gusti Agung Ananta Pratama. Ia mengatakan saat mendapatkan laporan mengenai penemuan jenazah, anggota Reskrim Polres Mimika langsung mendatangi TKP untuk mengevakuasi jenazah bayi tersebut.
“Identitas bayi belum diketahui, masih Mr. X dan sementara dalam penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya.
Saat ditemukan, kata Kasat Reskrim, jenazah bayi itu dalam posisi tersangkut di dekat sebuah batang kayu berukuran cukup besar yang hanyut dibawa air di tengah kali.
“Tim Identifikasi (Inafis) Satuan Reskrim Polres Mimika langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi penemuan bayi malang tersebut,” tutur Kasat Reskrim.
Menurutnya, dari hasil olah TKP, tidak jauh dari posisi mayat bayi, pihaknya menemukan sejumlah barang bukti yang diduga dibuang bersama bayi berupa sebuah dot, susu formula yang terbungkus plastik dan gendongan bayi. (YM/ON)
Baca Juga :  Jambret Warga BTN Kamkey di Waena, Pelaku SF Terancam 5 Tahun Penjara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here