Di Manokwari, PK dan BK Diciduk saat Edarkan Puluhan Gram Ganja

0

 







Orideknews.com, MANOKWARI – Dua orang pengedar Narkoba jenis Ganja di Manokwari, Papua Barat berinsial PK (24tahun) dan BK (20 tahun) ditangkap Satuan Narkoba Kepolisian Resor Manokwari.

Kasat Narkoba, Polres Manokwari, Iptu Jamhari mengatakan kedua pengedar ganja ini ditangkap di Kompleks Arfai II, Kabupaten Manokwari, sejak Minggu (1/04/2018).

Dimana, mereka (dua pengedar) ini tersebut ditangkap saat mau melakukan transaksi jual beli.

“Kedua tersangka ini ditangkap bersamaan dengan jumlah barang bukti (BB) yang berbeda. Untuk PK ditangkap dengan BB sebanyak 2 bungkus pelastik sedang dengan berat 23,78 gram dan BK 3 bungkus pelastik sedang dengan berat 16,23 gram,”jelas Kasat Narkoba Polres Manokwari, IPTU. Jamhari kepada wartawan, saat melakukan konferensi pers, Kamis (5/04/2018).

Kasat Narkoba mengemukakan bahwa dalam penangkapan kedua tersangka tidak melakukan perlawanan. Sambungnya, kedua tersangka ini akan dijerat dengan pasal 114 ayat 1 Subsider pasal 111 ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

“Hasil urin dari kedua tersangka positif menggunakan narkoba. Kedua pengedar ini sudah resmi ditahan di rutan polres manokwari untuk pengembangan lebih jauh,”tandas Kasat Narkoba. (FRE/ON).

Baca Juga :  Tak Berdaya di Pelabuhan, Anggota Polres Manokwari Ini Evakuasi Abraham Kubewa ke RSUD



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here