Di Wondama Tidak Ada Penolakan dan Hambatan Terkait Imunisasi MR

0

 







Orideknews.com, MANOKWARI – Kabid P2M (Pengendalian dan Pemberantasan Penyakit Menular dan tidak Menular) Kabupaten Teluk Wondama, Santi mengaku sampai saat ini tidak ada penolakan mengenai imunisasi Campak dan Measles Rubella (MR) di Wondama.
“ Kalau penolakan soal status vaksin MR disini, tidak ada, aman-aman saja” ucap Santi saat dihubungi www.orideknews.com via telepon, Senin, (6/8/2018).
Menurutnya, sejak serentak 1 Agustus 2018 hampir seluruh puskesmas yang ada di Kabupaten Teluk Wondama telah melakukan tugas sebagaimana mestinya yaitu melayani warga Teluk Wondama yang untuk mengikuti Program Nasional yang telah dicanangkan Pemerintah tersebut.
Sementara itu, Kabid P2P (pengendalian dan pemberantasan penyakit), Henok Waprak mengaku hal yang sama menurutnya, imunisasi sampai pada tanggal 6 Agustus 2018 di Teluk Wondama keseluruhan berjalan normal.
“Kita baru pulang di pedalaman ini, dari wilayah kampung Kaimana, kita masuk ke wilayah pedalaman seperti Karinau, Karaura, Sarah dengan Somnai, tidak ada hambatan apapun,” jelas Waprak. (RED/ON)
Baca Juga :  Kunjungi RSUD Biak, Plh. Bupati Apresiasi Kinerja Petugas



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here