Dianggap Berjasa, Caleg Editha Warikar juga Dinilai Punya Pengalaman Memimpin

0
Dorinus Dasinapa dan Editha Warikar saat disambut warga Abreso dengan tarian Adat Arfak.
Orideknews.com, MANOKWARI SELATAN – Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Papua Barat (DPR-PB), Editha Warikar dianggap berjasa dan punya pengalaman memimpin.
Hal ini diakui Dorinus Dasinapa, salah satu orang terpenting di Kabupaten Mamberamo Raya saat berkunjung ke Kampung Abreso Distrik Ransiki, Kabupaten Manokwari Selatan, Minggu, (17/2/2019).
Menurut Dorinus, Caleg DPR-PB Daerah Pemilihan 1 (Manokwari, Mansel dan Pegaf) itu berjasa dalam hidupnya sebagai orang tua, bahkan juga berjasa dalam karirnya selama masih menjadi staf di Provinsi Papua hingga saat ini menjabat orang nomor 1 di Mamberamo Raya.
Dia juga menilai, Caleg nomo urut 3 asal Partai Amanat Nasional itu, mempunyai pengalaman memimpin yang mumpuni karena masa era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Edhita Warikar dipercaya menjadi staf di Istana Negara di Jakarta.
Dorinus Dasinapa
“Ingat, kata dan perbuatan itu yang kita pegang, jabatan apapun jangan menjadi ego,” pesan Dorinus kepada Editha Warikar dihadapan ratusan warga Kampung Abreso, Mansel.
Dorinus mengatakan bahwa, jabatan apapun itu adalah kepercayaan yang diberikan Yang Maha Kuasa, sehingga jika pada 17 April 2019 mendatang jika warga Mansel mempercayai Editha Warikar maka implementasi jabatanya harus mengasihi, melayani dan bekerja untuk rakyat.
“ Ingat Editha jangan berkampanye untuk saya mau kasih duit (uang) tetapi berkampanye untuk bawa duit masuk itu beda. Jadi bawa itu, entah program investor atau apa saja,” pesan Dorinus. (RED/ON)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here