Diduga Atap Bocor, Lantai Ruang ATM BRI Amban Digenangi Air

0
ATM BRI Amban
Kepala BRI Cabang Manokwari, Ekwan Darmawan.
Orideknews.com, Manokwari – Anjungan Tunai Mandiri ( ATM) yang berlokasi di depan Kampus Universitas Papua (UNIPA), tepatnya di samping salah satu Rumah Makan, menjadi perhatian saat hujan tiba. Pasalnya ruang ATM tersebut dibagian lantai dipenuhi genangan air dan becek, diketahui pada atap ATM ada bagian yang bocor, informasi yang dihimpun orideknews.com sudah hampir seminggu terjadi genangan.

Hal itu tentu mengganggu nasabah yang hendak bertransaksi di ATM tersebut, ini seperti diakui salah satu mahasiswa, Hendrik, Ia mengaku saat memasuki ATM nyaris terpeleset dan jatuh. “ Iya licin saya hampir jatuh, coba orang Bank perhatian hal kecil seperti ini, apalagi ini kan ATM dipakai semua orang siapa tahu ada ibu hamil, wah bahaya”. Ujarnya di dekat ATM.

Warga lain, Farida Indow kepada orideknews.com mengatakan pihak bank harusnya mengontrol setiap ATM secara berkala, khususnya ATM BRI yang berada di Amban karena hanya satu dan digunakan banyak orang. “Harapannya diperbaiki secepatnya karena ATM ini sangat bermanfaat, kalau mau ke ATM lain jauh, hanya ini yang terdekat disini,”. Katanya. Jum’at, (30/3/2018) malam.

Sementara itu, Kepala Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Manokwari, Ekwan Darmawan, yang dikonfirmasi orideknews.com Sabtu, (31/3/2018). Berterima kasih atas informasi adanya ATM didaerah Amban yang mengalami kebocoran, Ia akan  berkoordinasi dengan pegawai BRI untuk segera memperbaiki. “ Iya pasti” Jawabnya singkat.

Disinggung mengenai rencana penambahan ATM di daerah Amban, Ujar Darmawan, secara nasional belum diadakan. “Kita konsen memperbanyak Agen Brilink sambil memberdayakan masyarakat untuk usaha”. Tambah Darmawan. (RED/ON)

Baca Juga :  Gubernur Harap Polbangtan Manokwari Membina Khusus Petani Muda Asli Papua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here