NEW!Breaking news - Puncak HPN, Dr. Keliopas Krey Terima Penghargaan PWI Papua Barat Baca Selengkapnya 

HukumManokwariPapua Barat

Dikeroyok di Asrama Sorsel Amban, George Kondjol Polisikan ES

1 Mins read

Orideknews.com, MANOKWARI, – George Ronald Kondjol warga Rendani Polisi 13 Manokwari jadi korban pengeroyokan ES dan kawan-kawan di asrama Sorsel jalan Manunggal Besar, Amban Manokwari, Rabu, (17/2/21) sekitar pukul 21.20 WIT.

Sesuai laporan Polisi nomor: LP/97/II/2021/Papua Barat/Res Manokwari/tanggal 16 Februari 2021, George dihubungi ES agar mendatangi asrama Sorsel karena ada kelompok Binasket yang membuat keributan.

Setelah tiba di asrama Sorsel, George di halang kawan-kawan ES agar masuk ke dalam asrama untuk berdiskusi. Namun, sesampainya di dalam asrama, George malah diserang kelompok ES yang jumlahnya 15 orang dengan menggunakan batu, kayu dan benda tajam para*g. Sehingga George membuat laporan Polisi di Polres Manokwari.

Salah satu dari 2 korban pengeroyokan, Timotius Yelimolo kepada media ini mengaku, atas insiden itu dia mengalami luka yang cukup parah di bagian kaki, tangan dan di wajah.

Timo lalu menduga aksi pengeroyokan itu akibat demo Pemuda-Mahasiswa Sorsel di kantor Gubernur Arfay yang mendesak Pemerintah Papua Barat segera membangun infrastruktur jalan dan jembatan yang hampir 5 tahun tidak mendapat perhatian dari pemerintah Papua Barat.

“Kami duga dikeroyok karena demo di kantor Gubernur,” singkat Timo. (ALW/ON).

Related posts
Ekonomi & BisnisManokwariPapua Barat

Pemeliharaan Terpadu PLN UP3 Manokwari di Sowi Gunung

1 Mins read
Salah satu petugas PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Manokwari tertangkap kamera senyum di ketinggian saat melakukan pemeliharaan terpadu dengan mengganti Fuse… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
OlahragaPapua Barat

Hadapi Sea Games 2021 Vietnam, Petinju Papua Barat Ikut Seleksi di Jakarta

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI, – Sekretaris Umum Pertina Papua Barat, Markus Gebze mengatakan, enam Petinju asal Papua Barat akan bertolak ke Jakarta guna mengikuti… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Destinasi WisataEkonomi & BisnisManokwariPapua Barat

Bupati Hermus Diharapkan Tindaklanjuti Investasi Rp500 Miliar Hasil MoU Alm. Demas

1 Mins read
Orideknews.com, Manokwari, – Bupati dan Wakil Bupati Manokwari, Hermus Indouw dan Edi Budoyo bersama 3 pasangan Bupati dan wakil dilantik Gubernur Papua… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hati-hati Salin Tanpa Izin kena UU No.28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI No.19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI No.11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
%d blogger menyukai ini: