Dinas Infokom Mamberamo Raya Siapkan 5 Titik Wifi Gratis, Dukung Pendaftaran CPNS

0
Dinas Infokom Mamberamo Raya Siapkan 5 Titik Wifi Gratis, Dukung Pendaftaran CPNS
Orideknews.com, MAMBERAMO RAYA, – Guna mendukung pelaksanaan CPNS Formasi tahun 2018 di Mamebramo Raya, Dinas Informasi dan Komunikasi setempat menyediakan 5 titik askes internet di Kasonaweja dan Burmeso agar para pelamar bisa mendaftarkan berkas CPNS secara online.
Kepala Dinas Infokom Kabupaten Mamberamo Raya, Moses Sroyer Senin, (29/4/2019) mengatakan penyediaan akses internet tersebut sudah merupakan tanggungjawab pemerintah daerah untuk mendukung pendaftaran CPNS bagi para pencari kerja.
Dikatakan Moses, 5 titik wifi tersebut 4 diantaranya berada di Burmeso yakni di Badan Kepegawaian,  Dinas PU, Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( PTSP)  dan di Dinas Pendidikan di Kasonaweja.
“Kami Dinas Infokom diberikan tanggungjawab oleh Pemda untuk menyiapkan akses internet untuk mendukung pendfaftran CPNS formasi tahun 2018, sehingga sudah kami tindaklanjuti dan sudah dipasang ada 5 titik yang tersedia masing – masing di kantor Badan Kepegawaian, Di Dinas PU, PTSP, Bapeda dan Dinas Pendidikan.  Dan semuanya sdh aktif sudah bisa digunakan oleh para pencaker, ” jelas Moses.
Pria asal Biak ini mengaku selain menyediakan akses internet, tetapi telah dibentuk tim IT untuk membantu para pelamar CPNS khususnya masyarakat asli Mamberamo yang kesulitan mendaftar berkas karena menggunakan sistem online.
“Bupati juga telah mengeluarkan edaran kepada seluruh pimpinan OPD agar yang telah tersedia akses internet dapat berkewajiban mendukung para pencaker untuk mendaftar berkas secara online, sehingga saya menghimbau dan mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar tidak perlu khawatir dan akses internet karena sudah disiapkan Pemda sampai pelaksanaan pendaftaran selesai, “ungkapnya.(NAP/ON)
Baca Juga :  Ratusan Botol Miras dan 3 Pelaku Pemasok Diamankan TNI-Polri Mamberamo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here