Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Bentuk Forum Anak di Sanggeng

1
Orideknews.com, MANOKWARI – Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kabupaten Manokwari membentuk forum anak khusus untuk di Kelurahan Sanggeng, Kabupaten Manokwari, Rabu, (26/9/2018).
Kepala Dinas P3AKB Kabupaten Manokwari, Maria Rumere S.Sos saat memberikan sambutan, berharap, forum yang sudah dibentuk tersebut benar-benar dilaksanakan.
Ia juga ingin segera membuat program yang nantinya dapat dihubungkan dengan program pembinaan pemuda di kelurahan.
“Ini forum untuk merangkul. Kami harap, kedepannya nanti, ada kegiatan, baik ditingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional, Forum Anak ini dapat dikutsertakan,” ucap Rumere.
Peningkatan kualitas, pembentukan mental dan penanaman nilai-nilai dasar bagi pemuda pemudi yang ada di Wilayah Kelurahan Sanggeng, kata dia, semoga terbentuk dengan adanya forum tersebut.
Sementara itu, Lurah Sanggeng, Ferdy M Lalenoh menyatakan forum itu baik, mengingat wilayah Sanggeng  cukup rawan akan kenakalan remaja dan tingkat kriminalitas.
“Kami sangat menyambut baik kegiatan ini. Harapan kami, Forum Anak dapat membantu program prgram kelurahan untuk peningkatan kapasitas pemuda di Kelurahan Sanggeng. Ini juga merupakan bentuk kepedulian pemerintah untuk mewujudkan generasi penerus yang baik dan berkualitas,” tuturnya.(RED/ON)
Baca Juga :  Ketua IDI Manokwari: Rakyat dan Pemuda Garda Terdepan Cegah Covid-19



1 KOMENTAR

  1. Selamat siang…
    Anak z…ada d biak…
    Udh setahun d biak nggak sekolah….
    Z dgn mantan istri dh pisah/cerai
    Z mw ambil anak z….tp tdk kash sama mantan istri z…
    Minta solusix

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here