NEW!Breaking news - Kasus Peggelapan Dana BPJS Rp.1,5 M di RSUD Abepura Dilimpahkan ke Kejaksaan Baca Selengkapnya 

ManokwariPapua Barat

Ditlantas Polda Papua Barat Larang Konvoi Malam Tahun Baru

1 Mins read

Orideknews.com, MANOKWARI, – Ditlantas Polda Papua Barat melarang warga melakukan konvoi kendaraan pada malam pergantian tahun 31 Desember 2020.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Papua Barat Kombes Pol Raydian Kokrosono, SIK, MH mengatakan, penyelenggaraan kegiatan yang menimbulkan kerumunan seperti panggung musik yang biasanya digelar juga dilarang.

“Kita melarang, tidak ada kerumunan massa ataupun kegiatan perayaan tahun baru yang mengumpulkan massa, seperti kegiatan live music atau apapun di dalam gedung, termasuk konvoi kendaraan,” ungkapnya.

‘’Kita langsung lakukan penertiban karena itu sama sekali tidak boleh. Kumpul-kumpul kalau sudah banyak dan mengganggu baik protokol kesehatan, kenyamanan warga, kita tetap amankan,” lanjut Kombes Pol Raydian Kokrosono, SIK, MH di sela-sela Rapat Kordinasi persiapan pengamanan tahun baru di Aula Pianemo Polda Papua barat Selasa (30/12/2020).

Menurutnya, dilarangnya kegiatan dengan kerumunan orang karena protokol kesehatan sangat penting sekali untuk ditegakkan supaya bisa memutus mata rantai Covid-19 secepatnya sesuai dengan imbauan dan atensi dari pusat.

“Kita juga berpesan kepada masyarakat pengguna jalan lebih baik diam di rumah serta memanfaatkan malam tahun baru bersama keluarga dan banyak memanjatkan doa saat perayaan tahun baru 2021,” ujarnya.

Kombes Pol Raydian menambahkan, pada saat malam tahun baru juga seluruh jajaran Ditlantas akan gelar patroli memastikan tidak adanya konvoi serta akan dilaksanakan rekayasa lalu lintas demi memastikan tidak ada kecelaan maupun kerumunan masyarakat. (ALW/ON)

Related posts
KesehatanManokwariPapua Barat

Kadis Kesehatan Papua Barat Dukung Pelaksanaan LK-II HMI Cabang Manokwari

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI, – Dukungan para pihak untuk pelaksanaan Intermediate Training Latihan Kader (LK-II), Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Manokwari, semakin tidak terbendung…. Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
KesehatanManokwariPapua Barat

Vaksin Lindungi Tubuh Dari Ancaman Covid-19, P2M Dinkes Pabar: Masyarakat Tidak Perlu Takut

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI, – Kepala Seksi Pencegahan dan Penyakit Menular (P2M) Dinas Kesehatan Provinsi Papua Barat, Edi Sunandar, ST.,M.Si mengaku vaksinasi Covid-19 sangat… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
OlahragaPapua Barat

Menuju Gelaran PON XX Papua 2021, KONI PB Bahas Persiapan TC Puslatprov

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI, – Jelang hajatan Nasional di tanah Papua yakni PON XX Papua November 2021, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Papua Barat… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: