Gelar Flash Mob, Keluarga Besar PKS PB Ingatkan Warga Akan Bulan Puasa

0
Gelar Flash Mob, Keluarga Besar PKS PB Ingatkan Warga Akan Bulan Puasa
Orideknews.com, MANOKWARI, – Keluarga besar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Manokwari, Papua Barat menggelar flash mob di lampu merah Haji Bauw, Wosi, Manokwari, Sabtu, (4/5/2019).
Flash mob itu digelar untuk mengingatkan kaum muslim di Manokwari akan bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah.
“Atraksi tanpa suara ini dilakukan untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa sedikit lagi atau 1 2 hari lagi kita akan puasa,” ucap Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera, Provinsi Papua Barat, Hj Mugiyono,S.Hut, Sabtu, (4/5/2019) di Wosi, Manokwari.
Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera, Provinsi Papua Barat, Hj Mugiyono,S.Hut
Menurutnya, selain gelar flash mob yang berisi tulisan ajakan menyambut bulan Ramadhan, pihaknya juga membagikan buah kurma bagi pengguna jalan yang melintas lampu merah Haji Bauw.
“Juga kita membagikan buah kurma dan jadwal Imsakiyah 1440 H, intinya kita juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah memilih PKS, tetapi tema kita adalah tema tentang menyambut bulan puasa Ramadhan tahun ini,” ungkap Anggota DPR Papua Barat tersebut.

Mugiyono mengaku, aksi flash mob itu sebelumnya telah dilakukan sebelum pagelaran acara demokrasi 17 April 2019 lalu.
Dari pantauan, aksi flash mob dilakukan oleh kader PKS Manokwari berjumlah puluhan orang itu, dikoordinir oleh Ketua DWP PKS Papua Barat dan berlangsung selama kurang lebih satu jam hingga selesai pada 17.40 WIT. (RED/ON)
Baca Juga :  Sorong Pintu Masuk Narkoba, Kepala BNNP Desak Pemkab Dirikan BNNK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here