Gubernur Papua Minta Polda Papua Tingkatkan Kinerja

0
Pejabat Gubernur Papua Mayjen TNI (Purn) Soedarmo saat membacakan sambutannya.
Orideknews.com, JAYAPURA – Pejabat Gubernur Provinsi Papua, Mayjen TNI (Purnawirawan) Soedarmo meminta kepada seluruh jajaran Polda Papua untuk terus meingkatkan pelanyanan kepada seluruh masyarakat di Provinisi Papua.
Soedarmo atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Papua juga memberika  apresiasi tertingginya kepada Kapolda Papua Irjen Pol Boy Rafli amar dan seluruh jajarannya yang telah menciptakan situasi yang aman dan tetap kondusif dalam pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018 di Provinsi Papua.
Meski mendapatkan apresiasi tertinggi, Soedarmo mengingatkan kepada seluruh personil Polda Papua untuk tidak langsung berpuas diri dengan apa yang sudah dicapai.
“jangan langsung berpuas diri dengan apa yang telah dicapai. Ingat, apa yang akan dihadapi kedepan akan lebih kompleks lagi. Tuntutan rakyat semakin meningkat dan dunia terus berubah serta membawa ancaman baru yaitu situasi keamanan di era digital ini Polri harus mampu antisipasi tindak kejahatan makin beragam” kata Soedarmo dalam sambutannya di Auditorium Univesitas Cenderawasih, Rabu (11/07/2018).
Ia juga meminta Polri untuk memanfaatkan kemajuan teknologi informasi dalam menghadapi kejahatan di dalam di Papua, seperti perdagangan manusia, narkoba, hingga ancaman terorisme.
“Bukan hanya Papua daerah lain pun mengalami ancaman yang sama, jadi aparat Keplosian harus tetap waspada dan juga tulus dalam melayani seluruh masyarakat di Provinsi Papua” tandasnya. (ABE/ON)
Baca Juga :  332 Personel Polda Papua Naik Pangkat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here