Hak Petugas Kebersihan Biak Segera Dibayarkan

0
Petugas Kebersihan saat menuntut upah
Plt.Bupati Biak Numfor, Herry Naap. (Foto: HumasProBiak)
Orideknews.com, Biak – Plt.Bupati Biak Numfor Herry Naap, Jum’at (9/2/18) bertatapmuka dengan 812 petugas kebersihan dan relawan kebersihan di Biak. Pada tatap muka itu, ia didampingi Kepala BPKAD, Lot Yensenem, Asisten III Andarias, F.Lameky, dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Iwan Ismulyanto.

Pertemuan yang dilaksanakan disalahsatu ruang di Kantor Bupati itu membahas mengenai upah dari petugas kebersihan. ‘’Hari senin Kepala BPKAD proses keuangan Dinas Lingkungan Hidup dan hak kalian 2 bulan (Desember 2017 dan Januari 2018) segera diselesaikan’’,Jelas Herry yang disambut dengan tepuk tangan petugas.

Ia mengharapkan bagi petugas kebersihan agar Senin, 12 Februari 2018 mendatang bisa berpartisipasi pada apel gabungan.  “Seluruh petugas kebersihan diarahkan ikut apel gabungan pada Senin nanti di Halaman Kantor Bupati, juga bagi seluruh honorer dan ASN, setelah itu seluruh kontrak akan diperbaharui, yang malas-malas kerja tidak bilang ini family atau saudarakah tetap diberhentikan sesuai aturan”. Tegas Herry Naap.

Ia menjamin setiap bulan berjalan hak petugas dibayarkan, “ Karena wajah kota Biak bersih dari 812 orang ini, bahkan Adipura yang berturut-turut diraih adalah karena kerja keras mereka sehingga kalau ada persoalan datang kita bicara sehingga tidak ada polemik”. Ucap Herry. (GAL/ON/HumasProBiak)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here