HUT ke-72 Bhayangkara, Bripka Kabarek dan Iptu Nusi Disebut dalam Sambutan Kapolri

0
Orideknews.com, MANOKWARI – Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Rudolf Alberth Rodja dalam sambutan tertulis Kapolri pada HUT Bhayangkara ke-72 menyatakan dukacita dan penghargaan bagi Iptu Anumerta Jesayas Hentjie Nussy dan Bripka Anumerta Sinthon Kabarek yang gugur saat melaksanakan tugas mulia, pengamanan kotak suara di Distrik Torere Kabupaten Puncak Jaya, Papua 27 Juni 2018.
“Dalam kontak bersenjata dengan kelompok kriminal bersenjata (KKB) semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan balasan yang setimpal atas seluruh pengorbanan, perjuangan dan pengadian yang telah diberikan serta memberikan kesabaran dan kekuatan bagi keluarga yang ditinggalkan.” Ucap Kapolda, Rabu (11/7/2018).
Ipda Yesaya Nusi dan Brigadir Sinton Kabarek merupakan anggota polisi yang bertugas di Kabupaten Puncak Jaya, tewas tertembak bersama Kepala Camat dan tiga orang anggota polisi (Brigpol Yusuf Toding, Brigpol Mulyadi dan Briptu Petrus Imbiri masih dalam proses pencarian) sekira pukul 16.00 WIT usai mengamankan pelaksanaan pilkada di Distrik Hulu dan akan kembali ke Distrik Torere, namun dalam perjalanan menggunakan speed boat rombongan KKB menghadang dan menembaki rombongan Kepala Camat. (RED/ON)
Baca Juga :  Bahasa Biak Dominan dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia Edisi V

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here