Incar Suara Kaum Millenial, GP NasDem Papua Barat akan Gelar E-Sport

0
Ketua Garda Pemuda NasDem Papua Barat, Reynaldo Tampangalo

Orideknews.com, MANOKWARI – Guna mengincar suara kaum millennial pada pesta demokrasi 17 April 2019 mendatang, Garda Pemuda (GP) NasDem Papua Barat melakukan berbagai upaya.
Ketua Garda Pemuda NasDem Papua Barat, Reynaldo Tampangalo mengaku upaya yang dilakukan pihaknya adalah melakukan berbagai program, salah satunya adalah gelaran E-Sport yaitu game online.
“ Tawaran program kami ini, kedepan akan melakukan E-Sport, mungkin selama ini belum ada wadahnya di Papua Barat, tapi dalam waktu dekat kami akan melaksanakan itu sesuai koordinasi dengan Garda Pemuda Papua Barat,” jelasnya, Sabtu, (23/2/2019) kepada wartawan.
Reynaldo mengaku, gelaran E-Sport saat ini masih dalam tahap koordinasi, untuk jadwal pastinya akan diinformasikan lebih lanjut.
Untuk diketahui, E-Sport atau Olahraga Elektronik merupakan suatu istilah untuk kompetisi permainan daring yang umumnya antara para pemain profesional. Aliran permainan biasanya dihubungkan dengan strategi waktu-nyata, perkelahian, Tembak-menembak orang-pertama, dan arena pertarungan daring multipemain. Turnamen seperti The International Dota 2 Championships, League of Legends World Championship, Battle.net World Championship Series, Evolution Championship Series, Intel Extreme Masters, menyediakan baik siaran langsung dari kompetisi juga hadiah tunai pada para kompetitor. (RED/ON)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here