NEW!Breaking news - Warinussy Harap Pelayanan RSUD Manokwari Menjalankan Prinsip 'The Right Man in the Right Place' Baca Selengkapnya 

ManokwariPendidikanPolbangtan Manokwari

Ini Upaya Polbangtan Manokwari Lakukan Pencegahan Penyebaran COVID-19

1 Mins read

Orideknews.com, MANOKWARI, – Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Manokwari menindaklanjuti surat edaran Sekretaris Jenderal Kementan dan juga Gubernur Papua Barat, sejak Rabu, (18/3/2020) melakukan penyemprotan desinfektan di area kantor dan asrama.

Direktur Polbangtan Manokwari, drh Purwanta, M.Kes mengaku, desinfeksi dengan penyemprotan dilakukan secara menyeluruh, terutama di bagian-bagian yang sering dikunjungi tamu, menjadi tempat bertemu dan berkumpulnya banyak orang seperti asrama dan areal kantor.

Kata Purwanta, hal itu dilakukan sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di lingkungan Polbangtan Manokwari. Kegiatan ini akan dilakukan rutin seminggu 2 kali baik untuk lingkungan kerja maupun asrama.

“Polbangtan Manokwari berupaya maksimal melindungi seluruh karyawan dan mahasiswa dengan melakukan berbagai langkah pencegahan,” jelas Purwanta.

Dikatakannya, upaya lain, sejak dini sudah aktif melakukan upaya-upaya pencegahan seperti penyediaan hand sanitizer di lingkungan kantor, sosialisasi dan edukasi kepada para karyawan, baik secara langsung maupun melalui Surat Edaran yang memuat ketentuan penerapan standar kebersihan, kesehatan, dan penangguhan perjalanan dinas.

Purwanta menambahkan, hal ini sejalan perintah dari Kepala Badan PPSDMP, Prof Dr. Dedi Nursyamsi, M. Agr setiap UPT BPPSDMP harus proaktif dalam pencegahan penyebaran Covid-19. (RR/ON).

Related posts
ManokwariPapua BaratPendidikanReligi

Wagub Papua Barat Dukung Pelaksanaan LK-II HMI Manokwari

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI, – Pelaksanaan Intermediate Training Latihan Kader (LK-II), yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Manokwari semakin dekat. Berbagai dukungan… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
ManokwariPendidikanReligi

KAHMI Manokwari akan Gelar Musda II Februari Mendatang

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI, – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Manokwari akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-II dalam waktu dekat. Koordinator caretaker Majelis… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Papua BaratPendidikan

Kabid SMK Dinas Pendidikan Papua Barat Temui 8 ASN, Hal Ini Yang Dibahas

1 Mins read
Kepala Bidang SMK dinas Pendidikan Provinsi Papua Barat, Dr. Arius Mofu, M.Pd menemui 8 orang Aparat Sipil Negara (ASN) yang telah menerima… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: