NEW!Breaking news - Warinussy Harap Pelayanan RSUD Manokwari Menjalankan Prinsip 'The Right Man in the Right Place' Baca Selengkapnya 

Ekonomi & BisnisPendidikanPolbangtan Manokwari

Isotonik Akway Dari Polbangtan Manokwari Sabet Juara 3 MIA Bogor 2019

1 Mins read
Orideknews.com, BOGOR– Pagelaran The 1st Millennial Indonesian Agropreneurs (MIA) di Bogor berlangsung semarak, masing-masing kelompok program wirausahawan muda pertanian (PWMP) saling unjuk skill di pentas nasional tersebut.
Mulai dari adu gagasan hingga adu mempromosikan produknya ke khalayak luas, masing-masing kelompok mendapatkan penilain dari para juri.
Hingga akhir penghujung event, panitia MIA mulai mengumumkan para juara yang dianggap berprestasi. Polbangtan Manokwari dari ujung timur Indonesia itu mampu menunjukkan skill-nya di kancah nasional dengan merebut juara 3 kategori best seller PWMP.
Sementara juara 1 diraih oleh PWNP IPB dari produk andalannya yakni Cuk Bi. Kemudian juara dua diraih oleh Barista Kopi dari PWMP Polbangtam Medan.
Sementara juara favorit diraih oleh kelompok Jamur Krispi dari Polbangtan Gowa, Sulawesi Selatan.
Salah satu pembina dari PWMP Polbangtan Manokwari, Farid Maulana mengaku bangga atas kerja keras yang ditunjukkan oleh kelompok asuhannya itu serta kerjasama kelompok PWMP Alumnu Unipa.
“Ini suatu prestasi yang membanggakan, kita dari ujung timur indonesia mampu menunjukkan prestasi dan tidak kalah saing dari kelompok PWMP lainnya.” Ujarnya. (RR/ON)

Related posts
ManokwariPapua BaratPendidikanReligi

Wagub Papua Barat Dukung Pelaksanaan LK-II HMI Manokwari

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI, – Pelaksanaan Intermediate Training Latihan Kader (LK-II), yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Manokwari semakin dekat. Berbagai dukungan… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
ManokwariPendidikanReligi

KAHMI Manokwari akan Gelar Musda II Februari Mendatang

1 Mins read
Orideknews.com, MANOKWARI, – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Manokwari akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-II dalam waktu dekat. Koordinator caretaker Majelis… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Papua BaratPendidikan

Kabid SMK Dinas Pendidikan Papua Barat Temui 8 ASN, Hal Ini Yang Dibahas

1 Mins read
Kepala Bidang SMK dinas Pendidikan Provinsi Papua Barat, Dr. Arius Mofu, M.Pd menemui 8 orang Aparat Sipil Negara (ASN) yang telah menerima… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: