Isotonik Akway Dari Polbangtan Manokwari Sabet Juara 3 MIA Bogor 2019

0
Isotonik Akway Dari Polbangtan Manokwari Sabet Juara 3 MIA Bogor 2019
Orideknews.com, BOGOR– Pagelaran The 1st Millennial Indonesian Agropreneurs (MIA) di Bogor berlangsung semarak, masing-masing kelompok program wirausahawan muda pertanian (PWMP) saling unjuk skill di pentas nasional tersebut.
Mulai dari adu gagasan hingga adu mempromosikan produknya ke khalayak luas, masing-masing kelompok mendapatkan penilain dari para juri.
Hingga akhir penghujung event, panitia MIA mulai mengumumkan para juara yang dianggap berprestasi. Polbangtan Manokwari dari ujung timur Indonesia itu mampu menunjukkan skill-nya di kancah nasional dengan merebut juara 3 kategori best seller PWMP.
Sementara juara 1 diraih oleh PWNP IPB dari produk andalannya yakni Cuk Bi. Kemudian juara dua diraih oleh Barista Kopi dari PWMP Polbangtam Medan.
Sementara juara favorit diraih oleh kelompok Jamur Krispi dari Polbangtan Gowa, Sulawesi Selatan.
Salah satu pembina dari PWMP Polbangtan Manokwari, Farid Maulana mengaku bangga atas kerja keras yang ditunjukkan oleh kelompok asuhannya itu serta kerjasama kelompok PWMP Alumnu Unipa.
“Ini suatu prestasi yang membanggakan, kita dari ujung timur indonesia mampu menunjukkan prestasi dan tidak kalah saing dari kelompok PWMP lainnya.” Ujarnya. (RR/ON)
Baca Juga :  Mahasiswa Semester 7 Polbangtan Manokwari Berikan Penyuluhan Bagi Petani dan Peternak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here