Jasad Penyelam Asal Batam Ditemukan Oleh Nelayan Di Perairan Manokwari

0
Jasad penyelam asal Batam, Kepulauan Provinsi Riau, Kiatwasyiah.
Orideknews.com, MANOKWARI – Jasad penyelam asal Batam, Kepulauan Provinsi Riau, Kiatwasyiah yang tenggelam di lokasi bangkai kapal di laut kedalaman Pulau Mansinam, distrik Manokwari Timur, kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, akhirnya ditemukan oleh nelayan di perairan laut Manokwari, Kamis, (16/8/2018) jam 18.00 sore.
Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi membenarkan kalau jasad korban tenggelam sudah ditemukan, namun untuk informasi lebih jelasnya, Kata Kapolres ditanyakan kepada pihak SAR Manokwari.
Sebab proses pencarian dan penyelaman dikoordinasi sama mereka. Pasalnya, setelah nelayan temukan korban saat terapung langsung melaporkan kepada pihak SAR di markas pelabuhan Marampa.
Selanjutnya, kata Kapolres, korban jasad Kiatwansyiah di evakuasi ke kamar mayat RSUD Manokwari untuk kepentingan autopsi.
Kapolres Adam kepada wwworideknews.com malam di RSUD menjelaskan bahwa, jasad ditemukan tengah mengapung oleh nelayan.
Namun langkah yang diambil polisi, lanjut Kapolres mengumpulkan data-data dan meminta keterangan saksi tentang kondisi jasad, apakah ada tidaknya tanda kekerasan.
“Untuk lebih jelas silahkan ditanyakan kepada Basarnas karena mereka yang dapat memberikan komentar tentang kronologis temuan jasad, sebab kami hanya backup pihak penyelam dan Basarnas,” kata Erwindi.(EN/ON)
Baca Juga :  Purwanta Akui Perangkat, Panduan Program dan SK PJ 'Petani Milenial' Papua Barat dalam Proses

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here