KAMMI Papua Barat Resmi Dinakhodai Reski Arisal

0
Orideknews.com, MANOKWARI – Reski Arisal, resmi dilantik sebagai Ketua Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI), daerah Papua Barat periode 2018-2020 oleh pengurus KAMMI pusat yang diwakili oleh bidang seni dan budaya, Kiki Sonde.
Pelantikan tersebut digelar usai musyawarah kerja pengurus KAMMI di salah satu rumah makan di Manokwari Sabtu, (4/8/2018).
Mengusung tema “Optimalisasi peran KAMMI daerah Papua Barat untuk mewujudkan generasi emas Indonesia 2045” Musyawarah itu dihadiri oleh beberapa BEM dan OKP se-Kota Manokwari.
“Dalam menyusun personil pengurus kami menyari orang yang kuat, siap dan amanah. Siap dalam artian siap mengorbankan waktu, tenaga dan hartanya, tidak ada perjuangan tanpa adanya pengorbanan” ujar Reski pada sambutannya usai dilantik
Sementara itu, ketua Majelis Ulama Indonesia, Provinsi Papua Barat, Ahmad Nasrau mengatakan berbagai gerakan Islamiah terutama yang di pelopori anak muda adalah sebuah pergerakan yang mempunyai arti penting dalam perubahan peradapan manusia.
Pelantikan diakhiri dengan sosialisasi Gernas Jayanesia (gerakan nasional jayakan Indonesia) yang lakukan oleh pengurus pusat. (Redaksi).
Baca Juga :  Pendidikan Seks Dini? Mace Jangan Ko Tabu!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here